Penyanyi Rossa berpose saat menghadiri konferensi pers jelang konsernya bertajuk Malam Keajaiban Cinta, di Pitching Center Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (12/5/2015)./Antara-Rafiuddin Abdul Rahman
Show

Rossa Menanti 5 Tahun untuk Konser di Istana Budaya Malaysia

Duwi Setiya Ariyanti
Senin, 18 Mei 2015 - 20:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Penyanyi Rossa mengaku menanti lima tahun untuk dapat menggelar konser tunggal di Istana Budaya Malaysia.

Dulu, tuturnya, permohonannya untuk menggelar pertunjukan di gedung pertunjukan utama di Kuala Lumpur itu tak diizinkan pihak Pemerintah Malaysia. Konser pun tetap digelar di tempat berbeda yaitu Stadium Putra, Bukit Jalil. Kendati tempatnya berubah, pertunjukan berlangsung meriah karena mendatangkan 14.000 penonton.

"Rezeki berlainan waktu itu. Konser tunggal pertama saya akhirnya digelar di Bukit Jalil. Alhamdullilah ada 14.000 penonton dari Malaysia dan Brunei Darussalam," ujarnya saat konferensi pers Konser Malam Keajaiban Cinta di Gedung Sapta Pesona, Jakarta, Senin (18/5/2015).

Barulah dua bulan belakangan, pihak Pemerintah Malaysia menghubunginya, dan mempersilakan menggelar konser tunggal di Istana Budaya. Bahkan, dua hari berturut-turut yaitu pada 22 Mei dan 23 Mei.

"Penyanyi wanita yang pernah konser di sana itu Siti Nurhaliza. Sulit mendapat konser tunggal di sana. Sahabat saya, Afgan sampai sold out juga konser tunggal di sana," katanya.

Untuk mengurangi perasaan gugup saat tampil, Rossa mengajak Afgan, Perancang Busana Ivan Gunawan,  dan kedua orang tuanya

"Kalau nervous pasti ya. Makanya aku ajak sahabat aku Afgan dan Ivan biar bisa kurangi rasa nervous," katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Afgan mengaku sengaja meluangkan waktu. Hal ini dilakukannya persis seperti saat Rossa meluangkan waktu agar dapat hadir dalam konser yang digelarnya tahun lalu di tempat yang sama. 

“Dulu itu, Ocha [sapaan akrab Rossa] tolak semua Job demi datang ke konser saya," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro