Marshanda/instagram
Entertainment

Sedang Galau, Marshanda Sempat Mau Isolasi Diri

Redaksi
Rabu, 27 Mei 2015 - 07:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Entah sedang galau atau masalah berat apa yang sedang mengalaminya, artis Marshanda (Caca) mau mengisolasi diri, salah satu caranya dengan menutup akunnya di media sosial, diantaranya Instagram.

Mengapa mau melakukan itu? Ternyata, Caca kesal dengan ulah para haters-nya yang sering menyudutkan dirinyya.

Namun tak berapa lama setelah menyatakan tidak akan mengunggah foto dan status di Instagram, Caca malah kembali mengunggah foto selfie pada 24 Mei, tengah menggunakan kupluk lengkap dengan kacamata. "#Undercover," tulis Marshanda pada keterangan gambar.

"Eh iya! Sori ya gue ngepost lagi padahal sudah kayak orang stres ngamuk bilang nggak bakal post di Instagram lagi. Oh my god, astaga labil gue keluar," tutur Caca.

Tampaknya Caca telah mengetahui respons dari haters-nya. Caca seakan menghakimi dirinya yang labil.

"Hah hah labilnya keluar, hukum dia, penjara dia, masukkan dia ke neraka, dia berbahaya, dia labil!" tulis bintang Bidadari tersebut.

Gambar yang diunggah Caca lalu direspons sejumlah netizen. “Ya risiko kamu jadi artis, ada yang benci dan ada pula yang memuji. Setiap keputusan yang kamu ambil kan bakal tetap dinilai sama orang banyak, sekali pun itu menyangkut pribadi kamu. Jadi ya nikmati aja semuanya," tulis salah satu follower Caca.

Ada pula netizen yang bersimpati kepada Caca. "Aku jadi bersimpati sama Marshanda setelah menyaksikannya di Just Alvin. Sebenarnya dia hanya butuh perhatian, butuh dukungan dan pelukan dari ibunya," tulis akun follower yang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Redaksi
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro