Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Vincent Lavenere Akan Gelar Pertunjukkan Sirkus di Salihara

Seorang seniman sirkus Vincent Lavenere akan menggelar pertunjukanya pada 9 Juni 2015 di Teater Salihara. Lavenere sendiri merupakan seniman yang terkenal karena kemampuannya dalam memadukan berabagai unsur sebagai media pertunjukkan.
Yustinus Andri DP
Yustinus Andri DP - Bisnis.com 28 Mei 2015  |  09:09 WIB
Vincent Lavenere - pays/de/sault.com
Vincent Lavenere - pays/de/sault.com

Bisnis.com, Jakarta—Seorang seniman sirkus Vincent Lavenere akan menggelar pertunjukanya pada 9 Juni 2015 di Teater Salihara. Lavenere sendiri merupakan seniman yang terkenal karena kemampuannya dalam memadukan berabagai unsur sebagai media pertunjukkan.

Seperti dikutip dari laman resmi Salihara, kali ini Lavenere akan memadukan bakanya di dunia bermusik dan bermain juggling-nya. Permainan tempo musiknya yang ritmis akan berpadu dengan baik dengan atraksi khas dari pertujukkan sirkus.

Untuk itu, di pertunjukkan yang bertajuk Chemin jonglant ini, para penonton akan diajak menikmati beragam pertunjukan yang tidak hanya membuai telinga, tetapi juga menghipnotis mata

Guna menyaksikan pertunjukan yang merupakan bagian dari Festival Seni Budaya Prancis 2015 [Printemps français], para penonton dapat membeli tiket dalam dua kategori. Untuk mahasiswa dan pelajar tiket dijual seharga Rp50.000, sedangkan untuk umum Rp75.000.

Vincent Lavénère sendiri adalah seniman sirkus kelahiran Pau, Prancis, yang memulai tur keliling dunia pada 1993. Selanjutnya dia membentuk kelompok sirkus yang juga memiliki pamor yang besar, yakni Chant de Balles-Vincent de Lavenère pada 2000.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sirkus
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top