Pesona Ramadhan Fashion Delight/JIBI-Reni Efita Hendry
Fashion

Ramadhan Fashion Delight Inspirasi bagi Pencinta Modest Wear

Reni Efita
Kamis, 4 Juni 2015 - 17:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam rangka menyambut Ramadan, Jakarta Fashion Week dan Pesona menghadirkan event Ramadan Fashion Delight untuk inspirasi bagi pencinta modest wear, di Atrium Senayan City, 4-7 Juni.

Sedikitnya terdapat 8 perancang mode yang telah mendapat pembinaan dari Indonesia Fashion Forward memanfaatkan kegiatan tersebut untuk memperkenalkan koleksi terkini mereka.

Perancang yang berpengalaman di kancah fashion internasional itu adalah 8Eri, BC by Novita Yunus, Dian Pelangi, I.K.Y.K, Jenahara, Milcah, Monday to Sunday, Norma Hauri, dan Ria Miranda.

Selain itu, juga menampilkan karya alumnus Lomba Perancang Mode Femina Group, Itang Yunasz yang memperagakan koleksi Moshaict by Itang Yunasz.

Zornia Harisantoso, Editor-in-Chief dan Chief Community Officer Pesona mengatakan adanya kegiatan tersebut merupakan ajang untuk berinteraksi konsumen dan perancang mode dan diharapkan banyak terjadi transaksi.

Pada pembukaan kegiatan tersebut, Kamis (4/6/2015), diadakan parade busana karya perancang mode yang berpartisipasi pada kegiatan tersebut.

Busana yang diperagakan itu kebanyakan terdapat nuansa warna putih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro