Panasonic/rusbase.com
Fashion

Panasonic Gobel Buka Showroom Produk LED Nonresidential Pertama

Reni Efita
Jumat, 5 Juni 2015 - 14:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Panasonic Gobel Eco Solutions Sales Indonesia membuka showroom untuk produk-produk penerangan LED nonresidential yang pertama di Indonesia, Jumat (5/6/2015).

Pembukaan showroom tersebut merupakan yang pertama di luar Jepang.

Widyastama Nugraha, Senior General Manager PT Panasonic Gobel Eco Solutions Sales Indonesia, mengatakan Panasonic akan memamerkan dan menjual produk-produk penerangan LED nonresidential, seperti perlengkaapan penerangan arsitektur, toko-toko, dan autdoor yang mempunyai nilai tinggi.

"Kami memperkenal produk baru untuk tujuan B to B," kata Widyastama.

Showroom itu dibagi dalam lima zona untuk memudahkan konsumen mencari produk yang mereka butuhkan.

Showroom yang terdapat di Da Vinci Tower Jakarta memiliki luas 170 meter untuk area pameran dan zona virtual yang dibagi menjadi 5 bagian. Yaitu pertokoan, perkantoran, perumahaan, tempat terbuka, dan audiovisual.

Produk yang ditampilkan di showroom tersebut antara lain Smart Archi series yang mengedepankan teknologi ramah lingkungan dan mempertimbangkan konservasi energi cahaya.

Terdapat pula penerangan high CRI LED lighting series yang dapat menghasilkan cahaya yang membuat warna objek lebih indah, dan cahaya dasar yang terintegrasi LED I'd series.

Para pengunjung juga dapat menyaksikan cuplikan pemandangan penerangan dari situs warisan dunia UNESCO Candi Prambanan. []

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro