Katy Perry & Taylor Swift/Cambio
Entertainment

Lagu 1984 Milik Katy Perry Sindir Taylor Swift?

Andhina Wulandari
Rabu, 10 Juni 2015 - 14:49
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES- Katy Perry baru-baru ini mendaftarkan lagu berjudul 1984 yang diduga menyindir Taylor Swift. Benarkah?

Kabar tersebut ternyata langsung dibantah oleh juru bicara Katy, seperti yang dilansir dalam laman Mashable.

“Katy Perry tidak terlibat dalam penulisan lagu, perekaman, pendaftaran, dan menyanyikan lagu tersebut,” ujar juru bicara Katy kepada Billboard.

Menurut TMZ, lagu 1984 didaftarkan oleh Andreas Carlsson, yang juga menulis lagu Waking Up in Vegas bersama Katy. Namun Katy sendiri tidak terlibat dengan lagu 1984 yang sebelumnya diduga untuk menyindir Taylor Swift, yang album terbarunya berjudul 1989.

Selain itu, angka 1984 sendiri merupakan tahun kelahiran Katy, sehingga diduga Katy menulis lagu yang mirip dengan judul album Taylor yang juga diambil dari tahun kelahirannya.

Pertengkaran antara Taylor dan Katy mulai berhembus di media ketika Taylor diwawancarai oleh majalah Rolling Stone tentang lagu Bad Blood.

Taylor mengaku bahwa lagu bercerita tentang seorang bintang pop yang dianggapnya ‘menikam’ dirinya dari belakang. Taylor pun menyebut bahwa perseteruan itu lebih kepada masalah profesionalitas, bukan pribadi.

Meski Taylor dan Katy sama-sama pernah berkencan dengan John Mayer, kabarnya pertengkaran kedua penyanyi pop itu karena Katy ‘mencuri’ para penari latar Taylor.

Tapi menurut pengakuan para penari latar tersebut, Taylor sudah mengetahui rencana mereka untuk berpindah ke tur Katy Perry. (Bisnis.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Mashable/Billboard
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro