Juri MasterChef Asia/Istimewa
Show

Agustus, Juri MasterChef Asia Datang ke Indonesia

Duwi Setiya Ariyanti
Selasa, 23 Juni 2015 - 14:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Tiga juri MasterChef Asia akan mendatangi Indonesia pada Agustus 2015.

Juri MasterChef Asia itu terdiri dari koki kelahiran Hong Kong, Susur Lee, koki berpengalaman 20 tahun, Bruno Ménard, dan koki selebriti kelahiran Singapura Audra Morrice yang juga pernah memenangi MasterChef Australia.

Senior Manager A+E Networks Asia Geraldine Wong mengatakan ketiga juri tersebut akan datang ke Jakarta bersama kontestan asal Indonesia yang bisa mengikuti kompetisi. Adapun, mereka akan datang pada Agustus 2015.

Kendati demikian, waktu penayangan program ini belum bisa dipublikasikan. Pasalnya, proses produksi masih berlangsung. Selain itu, proses audisi juga masih berjalan yang melibatkan ribuan peserta dari berbagai negara seperti China, Indonesia, Taiwan, Vietnam, Filipina, Malaysia, Singapura, India dan Thailand.

"Kami belum bisa memberitahukan bocoran program ini. Bisa ditanyakan lebih lanjut kepada para juri dan kontestan asal Indonesia yang akan datang ke Jakarta pada Agustus," ujarnya di sela-sela acara media gathering di Jakarta, Senin (22/6/2015).

Persaingan paling sengit di dapur akan dimulai saat menyisakan 15 peserta. Namun, pihaknya memastikan tayangan ini akan menarik karena latar belakang peserta yang berbeda termasuk ragam kemampuan di bidang kuliner dan khazanah masakan dari negara-negara di Asia.

Melalui acara ini, katanya, tak hanya ditampilkan modal yang harus dimiliki para kontestan untuk menjadi koki hebat. Melainkan, bagaimana merepresentasikan resep-resep dari tanah Asia yang mewakili asal mereka.

"Jadi mereka juga ditantang merepresentasikan negara mereka melalui masakan," katanya.

Ingin mengulang kesuksesan MasterChef Australia yang bisa terus berlanjut sampai musim ke-7, pihaknya menginginkan agar tayangan ini dapat disaksikan berbagai kalangan. Pasalnya, dia menilai untuk menyaksikan acara ini tak diperlukan ketertarikan khusus di bidang kuliner.

"Kami menargetkan bisa menarik banyak penonton karena tayangan ini bisa menghibur siapa pun meskipun dia tak memiliki ketertarikan di bidang kuliner," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro