Musee Platinum Tokyo/Istimewa
Fashion

Musee Platinum Tokyo Adakan Promo Khusus Liburan

Andhina Wulandari
Kamis, 25 Juni 2015 - 13:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Salon hair removal terbesar di Jepang yang kini hadir di Indonesia, Musee Platinum Tokyo, mengadakan promo khusus liburan pada 1 Juni-31 Juli 2015 untuk memanjakan para wanita, khususnya di Jakarta.

Promo berupa paket liburan “Group Discount Promo” ini bisa dinikmati pelanggan yang membawa lebih dari dua orang teman dan berhak mendapat potongan harga hingga 50%. Promo ini berlaku untuk perawatan underarm dan bikini line tanpa batasan waktu perawatan, hingga sesi perawatan selesai.

Selain paket spesial, berdasarkan siaran pers Kamis (25/6/2015), Musee Platinum Tokyo juga memberikan enam penawaran, yaitu konsultasi gratis, tanpa biaya pembatalan, garansi uang kembali, tanpa biaya tambahan, tanpa penawaran lain atau tanpa unsur paksaan, serta staf yang profesional dan terlatih dengan tingkat pelayanan yang sama dengan standar pelayanan Jepang.

Hair removal telah menjadi tren di Indonesia, terutama di kalangan para wanita yang peduli akan kecantikan. Permintaan akan kebutuhan itu terus meningkat, khususnya saat musim liburan di mana para wanita selalu bersiap tampil maksimal sebelum bepergian.

Musee Platinum Tokyo membuka outlet pertamanya di Indonesia di Mal Central Park pada Januari 2015. Saat ini, salon hair removal tersebut telah memiliki 189 salon dengan lebih dari 2,5 juta pelanggan di Jepang dan 22 salon yang tersebar di dunia. (Bisnis.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro