Gerai GraPARIMakkah yang diresmikan PTTelkomsel di Mekah, Mingu (1/3)/Bisnis/ab
Fashion

Isi Pulsa Berhadiah Motor? Begini Caranya

Arif Gunawan
Minggu, 28 Juni 2015 - 05:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--PEKANBARU -- PT Bank Riau Kepri bersama PT Telkomsel menggelar program promosi isi ulang pulsa melalui ATM, EDC, dan mobile banking dengan hadiah utama satu unit sepeda motor.

Dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Sabtu (27/6), program promosi yang berlangsung selama 1 Juli hingga 30 September mendatang ini turut menyiapkan hadiah bulanan. Untuk mengikuti program ini, caranya mudah.

Nasabah Bank Riau Kepri tinggal mengisi pulsa nomor seluler provider Telkomsel lewat tiga cara yang ditawarkan. Setiap denominasi isi ulang pulsa, nasabah akan mendapatkan poin beragam, seperti pulsa senilai Rp25.000 akan mendapatkan 1 poin, sementara poin tertinggi yaitu isi pulsa senilai Rp1 juta akan mendapatkan 45 poin.

Setelah sebulan, penyelenggara kegiatan akan menghitung akumulasi poin yang didapatkan nasabah, sehingga peraih poin tertinggi mendapatkan hadiah bulanan yaitu total delapan unit smartphone untuk delapan pemenang.

Hadiah utama program yaitu satu unit sepeda motor matic akan diberikan kepada nasabah yang mempunyai poin tertinggi selama tiga bulan program promosi berjalan. Adapun salah satu syarat untuk memenangkan hadiah itu adalah minimal poin yang didapatkan nasabah yaitu 100 poin untuk peluang memenangkan hadiah bulanan, dan 1.000 poin untuk peluang memenangkan hadiah utama.

Program promosi ini terbuka untuk semua kalangan nasabah, termasuk karyawan, direksi, dan komisaris Bank Riau Kepri. Untuk menghindari terjadinya rekayasi pemenang, pengawasan program akan dilakukan langsung oleh PT Telkomsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Arif Gunawan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro