Pijat bayi/maisiepopins.com
Entertainment

Presenter Augie Fantinus Siapkan 10 Pasang Sepatu Basket Untuk Calon Bayinya

Duwi Setiya Ariyanti
Jumat, 3 Juli 2015 - 19:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Presenter Augie Fantinus menyiapkan 10 sepatu basket bayi untuk menyambut kelahiran putra pertamanya. Usia kehamilan istrinya yang kian menua membuatnya semakin tak sabar menanti kelahiran putranya.

Pria yang juga menjadi manajer Tim Nasional Basket Puteri dalam ajang Sea Games 2015 itu kini berkonsentrasi menjaga istrinya yang akan melahirkan lima minggu lagi. "Jadi, gue siapin sepatu basket. Gue sudah siapin 10 pasang sepatu buat buat baby," ujarnya di Jakarta, Jumat (3/7/2015).

Selain sepatu, dia mengaku telah mempersiapkan nama bagi anaknya yang diperkirakan lahir pada Agustus. Kendati demikian, Augie yang mengisi dua karakter robot dalam film Transformers: Age of Extinction itu belum mau menyebut nama tersebut.

"Namanya sudah ada. Ada beberapa option, ya nantilah. Kemungkinan lahirnya pertengahan Agustus," katanya.

Selama menemani sang istri menjalani masa kehamilan, katanya, tak ada hal aneh yang merepotkan. Masa ngidam yang kerap menyulitkan suami, ujar Augie, tak dialaminya karena istri hanya meminta makanan-makanan yang mudah ditemukan seperti pecel ayam atau pecel lele.

"Ngidamnya enggak aneh-aneh. Istri enggak ngerepotin. Makanan-makanannya paling pecel ayam, pecel lele. Jadi simpel aja," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro