Ilustrasi/Rosewood-living.com
Fashion

Rosewood Living Gelar Ajang Pencarian Bakat Desainer Muda

Deandra Syarizka
Jumat, 10 Juli 2015 - 14:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Produsen furniture Rosewood Living berniat menjaring talenta-talenta muda Indonesia dalam bidang desain furniture. Untuk itu, pihaknya menggelar kompetisi bertajuk Rosewood Living Design Competition 2015 yang mengambil tema Indonesian Interpretation of Modern Classic Furniture.

Kompetisi desain yang rencananya diselenggarakan setiap tahun ini melibatkan nama-nama besar dalam industri desain, seperti desainer interior Paramita Abirama Istasadhya Design, desainer interior Creatively Active Minds Craig A. McLean, desainer Ivan Gunawan, juga desainer interior sekaligus presenter Anies Walsh.

Selain itu, Creative Director Rosewood Living Fallon Ang, serta Business and Product Development Rosewood Living May Koencoro Adjie juga akan menjadi juri dalam ajang ini.

“Kami ingin ini menjadi kompetisi pertama dan terbesar dalam bidang desain furniture. Kami mengharapkan bakat baru di bidang kreatif seperti ini. Oleh karena itu, kami membuat persyaratan yang semudah mungkin agar semua kalangan bisa ikut,” ujar Business and Product Development Rosewood Living May Koencoro Adjie  dalam konferensi pers, Kamis (09/07/2015).

Pihaknya menargetkan jumlah peserta mencapai setidaknya ribuan orang. Untuk itu, total hadiah senilai Rp200 juta dan perjalanan ke Italia untuk mengunjungi Milan Fashion Week pun telah disiapkan oleh panitia. Adapun karya para finalis yang terpilih  akan diproduksi dan dijual secara massal oleh Rosewood.

Proses pendaftaran kompetisi ini telah dibuka sejak 09 Juli 2015 hingga 15 Oktober 2015, dengan syarat dan ketentuan selengkapnya yang dapat dilihat pada situs Rosewood Living per tanggal 15 Juli 2015.

Peserta ditantang untuk menginterpretasikan konsep furniture bergaya modern klasik dengan sentuhan Indonesia, dalam satu set perabotan ruang tamu yang terdiri dari dining room set, coffe table, side table, one seater dan tv cabinet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Deandra Syarizka
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro