Bawah kaki jembatan Suramadu/Bisnis.com-Peni Widarti
Travel

Bersantai di Kaki Jembatan Suramadu

Peni Widarti
Senin, 20 Juli 2015 - 12:25
Bagikan

Bisnis.com, SURABAYA -- Sepanjang libur lebaran tahun ini tak semua warga Surabaya menjalakan tradisi mudik ke desa atau ke rumah sanak saudara.

Sebagian warga memilih menikmati liburan di kota sendiri dan mendatangi tempat-tempat wisata yang tersedia. Satu di antaranya adalah wisata pantai di kaki Jembatan Suramadu.

Sepintas tidak ada yang istimewa di kawasan ini. Hanya jalan tol dan jembatan di atas yang tampak indah untuk dipandang saat melintasi jalan ini untuk menyebrang ke Madura dan sebaliknya.

Namun ternyata, di bawah kaki jembatan banyak warga yang berkunjung untuk sekadar duduk, minum kopi dan menikmati semilir angin laut. Sementara, anak-anak bisa bermain air di bawah jembatan.

Sulis, warga Pagesangan Surabaya Barat, mengaku baru pertama kali mengunjungi Suramadu. Selama in,i ke Suramadu hanya untuk melintas menuju Madura.

"Saya penasaran dengan tempat ini. Makanya jauh-jauh dari Pagesangan cuma mau lihat jembatan dari bawah," katanya saat ditemui Bisnis, Senin (20/7/2015).

Sulis bersama dengan suami dan anaknya, mengaku tahun ini tidak melakukan tradisi mudik ke Kediri Jawa Timur. Namun, untuk mengisi liburan, wisata kaki jembatan Suramadu menjadi salah satu pilihan mereka.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Peni Widarti
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro