Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Victoria's Secret Perkenalkan 10 Model Terbarunya

Merek lingerie Victorias Secret memperkenalkan 10 Angels terbarunyasebutan bagi model dari brand tersebutdi New York, Selasa (28/7/2015).
Andhina Wulandari
Andhina Wulandari - Bisnis.com 29 Juli 2015  |  10:42 WIB
Victoria's Secret Perkenalkan 10 Model Terbarunya
10 model terbaru dari Victoria's Secret yang dikenal dengan sebutan Angels - Reuters
Bagikan

Bisnis.com, NEW YORK- Merek lingerie Victoria’s Secret memperkenalkan 10 Angels terbarunya—sebutan bagi model dari brand tersebut—di New York, Selasa (28/7/2015).

10 Angels tersebut, yaitu Elsa Hosk, Jac Jagaciak, Kate Grigorieva, Lais Ribeiro, Martha Hunt, Sara Sampaio, Stella Maxwell, Taylor Hill, Romee Strijd, dan Jasmine Tookes.

Kesepuluh model tersebut tidak hanya akan berjalan di atas panggung Victoria’s Secret fashion show yang biasanya digelar akhir tahun, tapi juga memperkenalkan kampanye terbaru Body by Victoria.

Beberapa di antara mereka memang sudah pernah tampil untuk Victoria’s Secret, seperti Elsa Hosk, Martha Hunt, dan Stella Maxwell, namun kini mereka telah menjadi model tetap dan disebut sebagai Angels.

Nama-nama para Angels baru ini sekaligus melengkapi para model yang telah lebih dulu menjadi Angels, di antaranya Alessandra Ambrosio, Adriana Lima, Lily Aldridge, dan Behati Prinsloo.

Alessandra dan Adriana yang merupakan dua model terlama di Victoria’s Secret sempat mengungkapkan keinginan mereka untuk pensiun. Namun baru-baru ini keduanya terlihat melakukan pengambilan gambar di Roma untuk iklan terbaru merek lingerie tersebut. (Bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fashion victoria's secret

Sumber : Justjared

Editor : Andhina Wulandari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top