Robin Williams bersama istrinya, Susan Schneider Williams/Reuters
Entertainment

Istri dan Anak-anak Robin Williams Berebut Harta Warisan

Andhina Wulandari
Kamis, 20 Agustus 2015 - 16:47
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES- Perseteruan antara istri dan anak-anak mendiang Robin Williams kembali panas, ketika mereka saling berebut harta warisan.

Pengacara dari tiga anak Robin, yaitu Zachary, Zelda, dan Cody, pada pekan lalu mengajukan dokumen ke pengadilan yang mengatakan istri Robin, Susan Schneider Williams, berusaha mengambil harta warisan guna mengurus rumah yang ditinggalkan Robin.

Rumah mewah yang terletak di Tiburon, di luar San Francisco, yang menjadi lokasi bunuh diri Robin Williams pada Agustus 2014 lalu, memang dimiliki oleh Susan berdasarkan surat warisan yang ditinggalkan Robin.

Susan menikah dengan Robin pada 2011, dan dia bukan ibu kandung dari tiga anak Robin.

Menurut pengacara, tiga anak Robin mengatakan Susan berusaha mencari “dana tetap” dari aset Robin yang diperlukannya untuk membiayai rumah tersebut.

“Pemohon tidak diizinkan untuk melakukannya di bawah perjanjian atau melalui petisi yang diajukannya,” tulis pengacara tersebut.

Hakim meminta kedua belah pihak untuk bertemu dan mencapai kesepakatan atas sengketa itu hingga 21 Agustus. Kedua belah pihak dijadwalkan untuk bertemu di pengadilan pada 28 Agustus, demikian dilansir Reuters.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Reuters
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro