Lampu Phillips/phillips.my.com
Fashion

Philips Buka Galeri Terlengkap di Pluit

Reni Efita
Selasa, 25 Agustus 2015 - 12:03
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA -- Philips Indonesia, pemimpin di bidang pencahayaan, melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka toko one stope shopping ke-24, Philips Home Lighting Store di Pluit, Jakarta Utara, Senin (24/8/2015).
 
Pembukaan gerai dengan luas sekitar 175 meter persegi itu dihadiri oleh Chandra Vaidyanathan, Senior Vice President&Country Manager Philips Lighting Indonesia bersama mitra bisnisnya.
 
"Kami melihat peluang untuk membawa solusi pencahayaan Phillips lebih dekat kepada pelanggan kami, terlebih lagi kini Pluit tumbuh menjadi sebuah kota satelit yang independen," kata Chandra.
 
Di galeri baru itu, Philips menawarkan semua lampu baik untuk di luar ruang dan dalam ruangan dengan berbagai desain, warna dan ukuran. Selain itu, Philips juga menyediakan jasa konsultasi untuk solusi pencahayaan di rumah atau ruang usaha.
 
Kebanyakan perlengkapan pencahayaan yang ditawarkannya berupa produk inovatif, LED atau kompatibel dengan LED yang menguntungkan pelanggan karena hemat energi, rendah biaya listrik dan awet.
 
Gerai produk penerangan yang inovatif dan peduli lingkungan itu terdapat di Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, dan beberapa kota di Sumatra.
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro