Andien/Bisnis.com-Duwi Setiya Ariyanti
Musik

Ulang Tahun, Andien Luncurkan Rangkuman Metamorfosa Perjalanan Karirnya

Duwi Setiya Ariyanti
Selasa, 25 Agustus 2015 - 17:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Penyanyi Andien yang hari ini, Selasa (25/8/2015), menginjak usia 30 tahun meluncurkan rangkuman metamorfosa dalam perjalanan karir bermusiknya melalui bentuk buku digital.

Buku berjudul The Journey of Metamorfosa itu diterbitkan tepat 20 hari sebelum konsernya digelar. Project Director Metamorfosa Andien, Dino Pratama, mengatakan beberapa foto ditampilkan sebagai gambaran bagaimana penyanyi bernama lengkap Andini Aisyah Hariadi itu berubah menjadi perempuan dewasa dari segi karirnya.

"Konsep image ada beberapa versi dan kita share semua dalam buku," ujarnya dalam jumpa pers di Mal Gandaria City, Selasa (25/8/2015).

Bukunya, bisa didapat melalui tautan berlianentertainment.com/emagzandien. Sementara itu, terkait konsernya ditujukan untuk merayakan kiprahnya di dunia seni yang menginjak angka 15 tahun.

Andien menilai hal ini akan menjadi pencapaian penting dalam karir bermusiknya. Oleh karena itu, tak saja soal musik, kekuatan visual juga ditampilkan dengan kreasi lima desainer mode yang turut berkontribusi pada konsernya.

Alhasil, akan didapatkan sebuah pertunjukan yang menyajikan hal komplet baik dari segi audio maupun visualnya. Nantinya, ujar Andien, gambaran perubahan karirnya sejak mengeluarkan album pertama hingga keenam akan terlihat sangat 'dalam'.

"Saya coba elaborasi lagi dengan art director, music director, agar ambience dan mood sesuai gambaran desainer. Jadi kalau dibilang deep, ini deep sekali," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro