Sheryl Sheinafia/Bisnis.com-Duwi Setiya Ariyanti
Musik

Sheryl Sheinafia Luncurkan Lagu Baru Berjudul Kutunggu Kau Putus

Duwi Setiya Ariyanti
Kamis, 3 September 2015 - 17:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Penyanyi Sheryl Sheinafia akhirnya meluncurkan single terbaru yang berjudul Kutunggu Kau Putus dari album keduanya

Kendati dianggapnya cukup frontal, dia meyakini banyak orang yang terwakili pengalaman asmaranya. Menanti seseorang yang cocok tapi masih memiliki tambatan hati, menurutnya, menjadi pengalaman setiap orang. Oleh karena itu, dia pun mengaku telah menunggu sejak dua tahun lalu hingga akhirnya lagu ini bisa diluncurkan.

"Single ini Kutunggu Kau Putus sangat frontal dari judulnya. I think its a girl thing menanti orang yang cocok sama kita. Sayangnya orang ini sudah punya orang lain," ujarnya dalam jumpa pers di The Foundry 8, Jakarta, Kamis (3/9/2015).

Lebih lanjut, pengalaman seperti ini juga pernah dialaminya. Namun, dara berusia 18 tahun ini akhirnya menerima kenyataan dan tak berharap pria yang dicintainya putus hubungan dengan pasangannya.

"Akhirnya aku mengerti. Ini teman aku juga dan aku menghargai. Jadi enggak menunggu dia putus. It's just a story," ceritanya.

Lagu ini adalah satu dari lima lagu yang diciptakannya. Pada album kedua yang berjudul Bersenandung itu terdapat delapan lagu dan enam di antaranya ditulisnya sendiri. Album, katanya, masih dalam proses mixing dan diselesaikan dalam waktu dekat.

"Enam dari delapan lagu dalam album ini aku yang ciptain," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro