Meity Monica, Managing Director Leisure Tour Management Panorama Tours (kanan) dan Sandra Dewi brand ambassador Panorama Tours saat saat jumpa pers The World of Panorama. /panorama-tours.com
Fashion

Peringati Hari Pelanggan, Panorama Group Tebar Hadiah

Atiqa Hanum
Senin, 7 September 2015 - 01:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Panorama Group menggelar parade “Senyum Panorama, Senyum Indonesia” untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional. Berbagai promo spesial dan hadiah menarik akan diberikan untuk pelanggan setia.

Vice President Brand and Communications Panorama Group AB Sadewa mengatakan perusahaan yang bergerak dibidang bisnis pariwisata ini memaknai sebagai sebuah momentum untuk mengingatkan perusahaan akan pentingnya “senyum pelanggan”. Oleh karena itu, dalam kesempatan ini, Panorama Group akan memanjakan para pelanggan.

“Setiap tahunnya Panorama Group selalu ikut meramaikan Parade Hari Pelanggan Nasional yang dimaknai sebagai ikon atas segala bentuk pelayanan kami terhadap pelanggan”, jelasnya saat parade, Minggu (6/9/2015).

Peringatan akan Hari Pelanggan Nasional sendiri, lanjutnya, sebenarnya sudah dilakukan oleh Panorama Group melalui anak-anak usahanya sejak 1 September yang lalu dengan melakukan berbagai kampanye di sosial media, memberikan promo-promo spesial, hingga memberikan hadiah menarik bagi para pelanggan.

“Pemberian cinderamata berbentuk bunga mawar kepada masyarakat pada hari ini adalah sebagai simbol dari hubungan dekat, kesetiaan dan kecintaan Panorama kepada pelanggan. Kami akan terus menjaga hal ini kedepannya,” jelas Sadewa.

Parade tahun ini diikuti oleh para staff dan Board of Director dari anak-anak usaha dibawah Panorama Group seperti, Panorama Tours, Panorama-tours.com, Tur EZ, Travelicious, RajaKamar.com,  Waterbom dan PHM Hospitality.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro