Aktor Paul Walker semasa hidupnya aktif membantu korban bencana lewat yayasan Reach Out the World. Setelah dia meninggal, putrinya Meadow Walker membentuk Yayasan Paul Walker/Istimewa
Entertainment

Meadow Walker Dirikan Yayasan Paul Walker

Newswire
Senin, 14 September 2015 - 12:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Putri almarhum aktor Paul Walker, Meadow Walker,  mengumumkan pendirian yayasan atas nama ayahnya, pada peringatan ulang tahun Paul Walker yang ke-42, Minggu (13/9/2015).

Gadis berusia 17 tahun itu  berencana meneruskan upaya Paul melindungi kehidupan laut.

Yayasan bernama Paul Walker yang didirikan Meadow bergerak di bidang pembiayaan penelitian dan pendidikan. Penelitian yang dibiayai adalah penelitian tentang laut. Sedangkan beasiswa pendidikan diberikan kepada siswa yang ingin belajar tentang ilmu kelautan.

"Berkaca pada ayah saya, saya menemukan diri saya padanya, menemukan kesukaannya, kesukaannya pada laut, semangatnya, semangat untuk menyelamatkan hewan, membantu orang, serta itikad baik yang spontan, karena itu saya ingin membagi separuh semangatnya kepada dunia dengan membuat yayasan ini," kata Meadow Walker dalam Instagramnya.

Saat kecelakaan menimpa Paul Walker , 30 November 2013 lalu, usia Meadow baru menginjak 15 tahun. Paul Walker  mengalami kecelakaan saat memacu mobil Porsche Carrera GT yang dikendarainya untuk mengumpulkan sumbangan pada acara amal Holiday Toy yang diperuntukkan bagi program Reach Out The World.

Reach Out The World  merupakan  program yang dibentuk Paul untuk misi penyelamatan laut.

Paul Walker  terkenal lewat  perannya sebagai Brian O'Connor dalam film laga Fast and Furious. Aktor tampan ini terkenal memiliki kepedulian yang tinggi terhadap laut. Dia disebut - sebut memiliki sebuah rumah peristirahatan di Kepulauan Mentawai, Sumatra Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro