Epi Kusnandar dan Didi Petet dalam serial Preman Pensiun/JIBI-Istimewa
Entertainment

Ini Bocoran Sinetron Preman Pensiun 3

Newswire
Senin, 14 September 2015 - 08:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Pemeran Kang Mus dalam serial sinetron Preman Pensiun, Epy Kusnandar, sedikit memberi "bocoran" mengenai sosok yang dia perankan di season 3 .

Epy mengatakan di Preman Pensiun 3 dia akan berperan sebagai juragan "kicimpring". "Kalau diceritain semua nanti enggak surprise dong, yang jelas saya nanti sudah pensiun, jadi juragan kicimpring," kata Epi di sela acara puncak Forum Film Bandung, Sabtu (12/9). Kicimpring adalah kripik khas Sunda yang dibuat dari bahan dasar singkong parut serta berbumbu pedas.

Epi kepada pers pada Agustus menyebutkan bahwa syuting sinetron berlatar kota Bandung itu akan dimulai pada pertengahan September. Pada Preman Pensiun season 1 dan 2, Epi memerankan Kang Mus, pemimpin preman di lingkungan terminal, pasar, dan jalan kota Bandung. Sinetron situasi komedi itu juga identik dengan Didi Petet, pemeran sosok Kang Bahar, atasan Kang Mus, yang pensiun dari dunia tersebut. Didi Petet tutup usia saat Preman Pensiun 1 masih syuting.

"Dia itu punya prinsip, teater adalah hidup saya dan hidup saya untuk teater," kata Epy mengenang Didi Petet. Ia menyebutkan Didi Petet adalah sosok "dosen three in one" yang tidak hanya bisa diminta untuk mengajarkan seni peran. "Didi Petet itu dosen three in one, bisa mengajar olah suara, olah tubuh dan juga olah sukma, nilai ini yang harus terus diingat oleh masyarakat," kata dia.

Menurut Epy, talenta yang dimiliki seniornya itu juga merupakan aset bangsa. "Dia itu aset Indonesia, sampai sekarang belum ada gantinya," katanya. Preman Pensiun memenangi kategori serial televisi terpuji Festival Film Bandung (FFB) Ke-28 tahun 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro