Erwin Gutawa/Duwi Setiya Ariyanti
Musik

Erwin dan Gita Gutawa Luncurkan Album Kedua "Di Atas Rata-Rata"

Duwi Setiya Ariyanti
Rabu, 30 September 2015 - 10:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Musisi Erwin Gutawa dan putrinya, Gita Gutawa kembali meluncurkan album kedua Di Atas Rata-Rata dengan tujuh anak berbakat di bidang musik.

Erwin mengatakan di album kedua ini masih tetap menampilkan kebolehan anak-anak bernyanyi dan bermain alat musik. Dari sisi jumlah, ujarnya, tahun ini pihaknya memang hanya mendapat tujuh anak lebih sedikit dari tahun sebelumnya yang berhasil menjaring 13 anak berbakat.

Namun, jumlah tak jadi soal karena kemampuannya tetap di atas rata-rata. Perbedaan lainnya yaitu, pada album ini menghadirkan lagu baru yang diciptakan khusus dan sesuai dengan karakter masing-masing anak. Sebelumnya, hanya dihadirkan lagu anak yang diaransemen ulang.

"Sekarang tujuh anak ini membawakan lagu aransemen ulang. Kali ini, kita memberanikan diri ciptakan 10 lagu khusus," ujarnya dalam jumpa pers di Galeri Indonesia Kaya, Selasa (29/9/2015).

Dalam kesempatan yang sama, Gita Gutawa mengatakan salah satu yang spesial yaitu satu dari 10 lagu merupakan karya Noni Dju, bocah berusia 14 tahun. Noni sebelumnya terlibat dalam album DARR generasi pertama. Selain Erwin dan Gita, musisi lain yang terlibat yaitu Raisa, Ifa Fachir dan Budi Rahardjo.

"Hal spesial lain itu karena satu lagu yang berjudul Ha Ha Ha itu diciptakan Noni Dju dari DARR generasi pertama," katanya.

Tujuh anak yang bisa dinikmati suaranya dalam album terbaru DARR adalah Kafin, Rafi, Lyodra, Oliv dan Ola, Shaquilla dan Nada. Ketujuh anak ini hadir dengan karakter vokal berbeda mulai dari klasik, pop, melayu hingga jazz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro