Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Usia 11 Tahun, Personel DARR 2 Duduk di Bangku SMA

Tujuh personel DARR 2 hasil audisi tertutup musisi Erwin dan Gita Gutawa, terbukti di atas rata-rata. Selain karakter vokal yang kuat dan kepiawaian memainkan instrumen musik, urusan akademisi juga tidak kalah hebatnya.
Azizah Nur Alfi
Azizah Nur Alfi - Bisnis.com 03 Oktober 2015  |  02:40 WIB
Di Atas Rata-Rata.  - twitter
Di Atas Rata-Rata. - twitter

Bisnis.com, JAKARTA - Tujuh personel DARR 2 hasil audisi tertutup musisi Erwin dan Gita Gutawa, terbukti di atas rata-rata. Selain karakter vokal yang kuat dan kepiawaian memainkan instrumen musik, urusan akademisi juga tidak kalah hebatnya.

Salah satunya, Kafin yang mahir memainkan instrumen musik piano dan karakter jazz yang kuat dalam bernyanyi. Meski di usianya yang baru menginjak 11 tahun, rupanya dia kini sudah duduk di bangku kelas 1 SMA.

"Meski 11 tahun, saya sudah kelas 1 SMA. Karena saya sudah tidak sabar bertemu dengan fisika. Saya suka banget fisika," ceritanya saat rilis album DARR 2 di Galeri Indonesia Kaya, pekan ini.

Kafin mengatakan telah berlatih bernyanyi sejak usia 4 tahun. Pada usia 5 tahun, dirinya mulai belajar memainkan piano dan menekuninya mulai usia 8 tahun.

Personel lain, Nada terlebih dulu menekuni genre musik Pop pada kelas 1 SD, sebelum akhirnya mantap di genre musik Melayu. Dulu pertama kali nyanyi, lagunya Kembang Perawan, kata puteri daerah asli Riau ini.

Produser Erwin Gutawa mengatakan setelah rilis album DARR 2, rencananya akan ada konser DARR 2 mengikuti jejak sebelumnya.

Menurutnya, sangat sayang jika potensi anak dengan usia 9-13 tahun dan memiliki kualitas musikal yang di atas rata-rata ini, hanya berhenti pada album saja.

"Usaha ini akan sangat kecil dampaknya jika sekali pukul. Kita mencanangkan DARR harus berjalan terus dan berlangsung tiap 2 tahun sekali," harapnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

grup musik
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top