Flo dan Piyu Padi/Yahoo
Entertainment

Kemalingan, Piyu Padi Rugi Hingga Rp200 Juta

Duwi Setiya Ariyanti
Senin, 5 Oktober 2015 - 09:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Kediaman gitaris grup band Padi, Satrio Yudi Wahono alias Piyu di kawasan Menteng Jakarta Pusat dimaling dan membuatnya merugi hingga Rp200 juta.

Menurutnya, sekelompok orang yang membobol rumahnya mengambil barang-barang berharga yang terdapat di studionya. Adapun, barang yang raib yaitu satu unit televisi plasma LED, tiga unit ampli gitar Head Marshall jenis JCM 2000, Plexi dan Laney GH 100, tiga speaker monitor RCF.

Selain itu, satu unit laptop, satu meja kabinet 1x12, beserta 12 piala yang pernah didapatkan Padi juga digondol sekawanan maling yang berjumlah tiga orang. Aksi ketiga orang ini terekam closed circuit television (CCTV).

Dari rekaman, tampak mereka memasuki rumah melalui tembok pagar. "Kerugian sekitar Rp200 juta. Dari CCTV, mereka terlihat sangat tenang ketika mengambil barang-barang di rumah saya," ujarnya saat dihubungi wartawan, Minggu (3/10/2015). Mereka masuk dengan memecahkan kaca di kamar anaknya. Untuk melancarkan aksinya, dua gerobak juga terlihat yang digunakan untuk mengangkut barang jarahan. Salah seorang pelaku yang bertubuh kecillah yang berada di urutan terdepan.

"Yang pertama masuk itu pelaku yang bertubuh kecil. Dia yang memecahkan kaca kamar anak saya. Mereka bawa dua gerobak," katanya. Kejadian tersebut terjadi pada pukul 03.00 sampai pukul 05.30 pagi, Minggu, 27 September.

Setelah kejadian itu, Piyu melaporkannya kepada kepolisian. Dia mengaku tak mengetahui apakah ada indikasi para pelakunya ini berasal dari orang di sekitar tempat tinggalnya. "Setelah itu diperiksa polisi TKP-nya, sampai ada tim anjing pelacak dan tim identifikasi dari Polda Metro Jaya," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro