Hotel Sahid Makassar. hotelsahidmakassar
Fashion

HUT Sulsel Ke-346, Hotel Sahid Jaya Makassar Tawarkan Promo Kamar

Fitri Sartina Dewi
Selasa, 6 Oktober 2015 - 15:09
Bagikan

Bisnis.com,MAKASSAR—Dalam rangka memperingati dan merayakan HUT Sulawesi Selatan ke 346 yang jatuh pada 10 Oktober 2015, manajemen Hotel Sahid Jaya Makassar menawarkan promo tarif kamar spesial.

Nora Matulessy, Public Relation Manager Hotel Sahid Jaya Makassar mengatakan promo tarif kamar spesial itu ditawarkan dalam “Dara Daeng Package” yang berlaku mulai 10 Oktober-17 Oktober 2015.

“Pengunjung dapat menikmati penawaran promo tersebut dengan harga Rp346.000/malam untuk tipe kamar deluxe dengan ukuran yang besar. Pengenaan tarif tersebut disesuaikan dengan usia Sulsel,” kata Nora, Selasa (6/10/2015).

Dia menuturkan, dengan tarif promo tersebut, pengunjung juga dapat menikmati fasilitas pendukung berupa penggunaan akses wifi di seluruh area, dan bebas penggunaan kolam renang di Tirta Wening Swimming Pool.

Selain menawarkan promo tarif kamar spesial, Selama Oktober ini, Hotel Sahid Jaya Makassar juga menghadirkan menu spesial berupa fruit cake seharga Rp150.000/pax dan Sahid Rainbow Juice dengan penawaran harga Rp25.000.

Lebih lanjut Nora mengungkapkan, letak lokasi yang strategis dan dekat dengan pusat perkantoran, pusat niaga serta pusat hiburan merupakan keunggulan yang dimiliki Hotel Sahid Jaya Makassar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro