Koleksi busana terbaru dari G2000/Bisnis.com-Duwi Setiya Ariyanti
Fashion

Konsep Baru Busana Kantor Pria dan Wanita

Duwi Setiya Ariyanti
Rabu, 7 Oktober 2015 - 11:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Bila beberapa orang jenuh dengan tampilan rapi yang kurang keren serta terkesan kuno, gaya berpakaian pria dan wanita kini mengedepankan pakaian yang bisa bertahan di kantor dan tempat nongkrong dari Senin ke Minggu.

Direktur Retail PT Trisula International Tbk, Rudolf Simarmata mengatakan banyak orang cenderung tak mau terlalu banyak usaha agar tampil menawan. Begitu pula dengan banyaknya kegiatan yang harus dijalani setiap hari.

Oleh karena itu, melalui brand G2000 yang terkenal dengan pakaian untuk kesempatan formal menghadirkan konsep baru yang bisa menjaring lebih banyak kalangan dan kondisi. Tujuannya, agar pengguna bisa lebih mudah mengaplikasikan fashion item dan mengubah berbagai gaya dari satu tampilan.

"Kini koleksi G2000 lebih stylish, koleksinya lebih berwarna dan gaya sehingga, mudah dipadupadankan untuk ke kantor, pulang kantor dan weekend," ujarnya dalam jumpa pers di Senayan City, Selasa (6/10/2015).

Dalam kesempatan yang sama, Fashion Stylist Carend Delano mengatakan untuk berbusana sebenarnya memang tak memiliki pakem khusus. Pakemnya hanya dari kenyamanan saja. Kendati demikian, akan lebih bagus bisa dalam berbusana setiap orang memahami apa yang cocok dikenakan sesuai dengan bentuk tubuh dan kesempatannya.

Untuk mendapatkan tampilan chic dan fresh baik bagi perempuan maupun pria biasanya terletak pada item tambahan. Misalnya pada pilihan jenis dasi dan pocket shirt. Sementara pada perempuan, pada aksesorinya.

"Sebenarnya enggak ada pakem khusus. Selama nyaman dan mengerti apa yang harus dikenakan, bisa tetap dipakai," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro