Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bangkrut, 50 Cent Gelar Pesta Mewah Bertema Ferrari Untuk Ulang Tahun Anaknya

Penyanyi Rap 50 Cent yang bangkrut justru membuat pesta ulang tahun untuk anaknya bertema Ferrari.
Duwi Setiya Ariyanti
Duwi Setiya Ariyanti - Bisnis.com 30 Oktober 2015  |  11:48 WIB
Pesta Ferrarri 50 Cent - xonecole.com
Pesta Ferrarri 50 Cent - xonecole.com

Bisnis.com, JAKARTA—Penyanyi Rap 50 Cent yang bangkrut justru membuat pesta ulang tahun untuk anaknya bertema Ferrari.

Penyanyi bernama Curtis Jackson itu mendandani anaknya, Sire begitu mewah di pesta ulang tahun karena menginjak usia 3 tahun. Buah cintanya dengan model Daphne Joy itu sengaja mendapat perlakuan terbaik meski dalam keadaan finansial yang buruk.

Menurutnya, pria berusia 40 tahun itu akan membelikan apapun untuk anaknya seperti yang dikenakannya. Perancang mode juga harus membuatkan baju yang sama persis dengan yang dipakainya.

"Saya membelikannya apapun yang bisa saya pakai. Ketika dia akan mengenakan baju, dia harus mengenakan apapun yang saya kenakan. Bila tak ada, mereka harus membuatnya," ujarnya seperti yang dikutip dari Mirror, Jumat (30/10/2015).

Sebelumnya, dia diminta membayar US$5 juta kepada Lavonia Leviston, yang menuduh 50 Cent membocorkan video seksnya secara online tanpa izin. Dia pun tercatat memiliki utang dan aset di kisaran US$10 juta hingga US$50 juta.

50 Cent yang mengklaim sebagai rapper terkaya akhirnya harus menerima kenyataan sesungguhnya. Meski sempat masuk dalam daftar penyanyi terkaya, ternyata semua yang tercatat sesungguhnya hanya US$4,375 juta jauh berbeda dengan yang direkam Majalah Forbes yaitu mencapai US$155 juta.
 
Mobil Bentley dan Ferrari miliknya merupakan mobil sewaan, sementara kalung rantai emas yang dihiasi berlian hanyalah pinjaman. Dia juga mengatakan cincin harimau berhiaskan berlian 65 karat dari Cartier kemungkinan tidak sebesar itu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pesta
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top