Pesta Ferrarri 50 Cent/xonecole.com
Entertainment

Bangkrut, 50 Cent Gelar Pesta Mewah Bertema Ferrari Untuk Ulang Tahun Anaknya

Duwi Setiya Ariyanti
Jumat, 30 Oktober 2015 - 11:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Penyanyi Rap 50 Cent yang bangkrut justru membuat pesta ulang tahun untuk anaknya bertema Ferrari.

Penyanyi bernama Curtis Jackson itu mendandani anaknya, Sire begitu mewah di pesta ulang tahun karena menginjak usia 3 tahun. Buah cintanya dengan model Daphne Joy itu sengaja mendapat perlakuan terbaik meski dalam keadaan finansial yang buruk.

Menurutnya, pria berusia 40 tahun itu akan membelikan apapun untuk anaknya seperti yang dikenakannya. Perancang mode juga harus membuatkan baju yang sama persis dengan yang dipakainya.

"Saya membelikannya apapun yang bisa saya pakai. Ketika dia akan mengenakan baju, dia harus mengenakan apapun yang saya kenakan. Bila tak ada, mereka harus membuatnya," ujarnya seperti yang dikutip dari Mirror, Jumat (30/10/2015).

Sebelumnya, dia diminta membayar US$5 juta kepada Lavonia Leviston, yang menuduh 50 Cent membocorkan video seksnya secara online tanpa izin. Dia pun tercatat memiliki utang dan aset di kisaran US$10 juta hingga US$50 juta.

50 Cent yang mengklaim sebagai rapper terkaya akhirnya harus menerima kenyataan sesungguhnya. Meski sempat masuk dalam daftar penyanyi terkaya, ternyata semua yang tercatat sesungguhnya hanya US$4,375 juta jauh berbeda dengan yang direkam Majalah Forbes yaitu mencapai US$155 juta.
 
Mobil Bentley dan Ferrari miliknya merupakan mobil sewaan, sementara kalung rantai emas yang dihiasi berlian hanyalah pinjaman. Dia juga mengatakan cincin harimau berhiaskan berlian 65 karat dari Cartier kemungkinan tidak sebesar itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro