Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Stiker Animasi UNICEF Hadir di Line

Aplikasi berbalas pesan asal Jepang, LINE, menghadirkan satu set stiker animasi terbaru "LINE X UNICEF: Baby Edition.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 10 November 2015  |  13:49 WIB
Line Messenger -
Line Messenger -

Bisnis.com, JAKARTA—Aplikasi berbalas pesan asal Jepang, LINE, menghadirkan satu set stiker animasi terbaru "LINE X UNICEF: Baby Edition”.

Dalam keterangan tertulisnya, Selasa, LINE mengatakan stiker ini sebagai bentuk dukungan kepada UNICEF dalam rangka membantu anak-anak di seluruh dunia, terutama bagi mereka yang membutuhkan.

"LINE X UNICEF: Baby Edition" adalah stiker animasi pertama yang dikeluarkan LINE dalam rangka kemitraan dengan UNICEF. Satu set stiker terdiri dari 24 stiker yang menampilkan beberapa versi karakter LINE FRIENDS dalam versi balita.

Stiker ini akan tersedia untuk semua pengguna LINE di Korea, Jepang, Taiwan, Thailand, Indonesia, India, Malaysia, Hong Kong, Amerika Serikat, Spanyol, Perancis dan Jerman.

Para pengguna LINE dapat membeli stiker seri ini mulai 10 November 2015 di toko stiker LINE seharga 100 koin LINE atau sekitar Rp29 ribu.

Semua dana yang dihasilkan dari penjualan stiker akan dialokasikan untuk membantu anak-anak di negara-negara berkembang.

Sebagai informasi, sejak bermitra dengan UNICEF pada Februari 2015 lalu, ini merupakan kali kedua stiker berbayar diluncurkan LINE untuk mengumpulkan dana bagi UNICEF.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chat

Sumber : Antara

Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top