Siwon/suguhin.com
Entertainment

Siwon Super Junior Jadi Perwakilan Unicef Korsel

Newswire
Rabu, 11 November 2015 - 08:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Cho Si-won dari boy band Korea Selatan Super Junior ditunjuk sebagai perwakilan khusus Komite Korea untuk UNICEF, kata manajemennya, Rabu.

Choi terpilih karena dukungan aktif terhadap beragam kampanye UNICEF sejak 2010, mulai dari pencegahan AIDS hingga menolong korban anak-anak saat gempa Nepal pada April silam, kata S.M. Entertainment.

Dengan penunjukkan ini, Choi bergabung dengan jajaran teratas aktor Korea Selatan, termasuk Won Bin, Gong Yoo, Lee Bo-young dan Kim Hye-soo yang juga mewakili komite tersebut.

"Saya sangat senang dan merasa terhormat menjadi salah satu perwakilan khusus," kata Choi seperti dikutip oleh agensinya.

"Saya ingin berbagi niat baik ini dengan anak-anak dari seluruh dunia dan membantu membuat dunia tempat yang lebih baik untuk anak-anak."

Choi akan menerima sertifikat resmi penunjukkan tersebut dalam upacara di kantor komite, Kamis, seperti dilansir dari kantor berita Yonhap.

Choi baru-baru ini tampil di serial drama televisi "Pretty Woman" sebagai editor majalah fashion yang jatuh cinta pada pemeran utama yang dimainkan Hwang Jung-eum.

Sementara itu, S.M. mengatakan mereka akan menandatangani kontrak corporate social responsibility dengan komite pada Kamis, untuk mendukung "Schools for Asia", kampanye UNICEF yang berusaha mendidik anak-anak di 11 negara untuk mewujudkan mimpi mereka berkarir di bidang musik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro