Line Messenger/
Fashion

LINE Incar Lebih Dari 30 Juta Pelanggan di Indonesia Tahun Depan

Sholahuddin Al Ayyubi
Kamis, 26 November 2015 - 09:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Penyedia layanan instant messanging, Line mengincar lebih dari 30 juta pengguna aplikasinya di seluruh Indonesia selama satu tahun ke depan dengan dibantu fitur terbarunya yaitu stiker bersuara musisi legendaris Iwan Fals yang dapat digunakan mulai 1 Desember 2015.

Team Leader Marketing Line Indonesia, Galuh Chandrakirana mengungkapkan saat ini Line sudah mendapatkan 30 juta pengguna aktif di seluruh Indonesia, karena itu Galuh optimistis dengan adanya kerjasama antara Line dengan musisi kawakan Iwan Fals tersebut, pihaknya dengan mudah akan mendapatkan pengguna aplikasi Line lebih dari 30 juta orang mulai 1 Desember 2015-1 Desember 2016 di Indonesia.

“Kami optimis akan mendapatkan pengguna sebanyak-banyaknya di Indonesia dan kami ingin menjadi aplikasi instant messanging yang nomor satu di Indonesia,” tutur Galuh dalam acara peluncuran fitur terbaru Line di Jakarta, Rabu (25/11).

Galuh menjelaskan stiker bersuara dengan musik Iwan Fals yang disediakan Line tersebut, akan disediakan dalam 16 bentuk suara yang berbeda dan dapat digunakan oleh pengguna Line di Indonesia selama enam bulan ke depan secara gratis, setelah itu akan dikenakan tarif. “Stiker Iwan Fals itu ada sekitar 16 item dan dapat didownload gratis selama enam bulan ke depan,” katanya.

Selain mengincar pengguna Line dari seluruh fans Iwan Fals di Indonesia, Galuh menjelaskan pihaknya juga akan mengambil sisi keluarga Iwan Fals yang selama ini tidak pernah terungkap. Menurutnya, Line dapat mendekatkan hubungan dan komunikasi antara seorang ayah dengan anaknya. “Dalam kampanye ‘Katakan dan Kirimkan’ ini, Line menampilkan sisi Iwan Fals yang jarang terlihat sebelumnya dengan keluarga,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro