Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Vidio.com Music Battle: Ariel Turunkan Ilmu Menaklukkan Wanita

Pentolan band Noah, Nazriel Irham alias Ariel, dipilih menjadi juri dan mentor dalam ajang pencarian bakat online, Vidio.com Music Battle.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 01 Desember 2015  |  16:16 WIB
Ariel Noah - Antara
Ariel Noah - Antara

Bisnis.com, JAKARTA-- Pentolan band Noah, Nazriel Irham alias Ariel, dipilih menjadi juri dan mentor dalam ajang pencarian bakat online, Vidio.com Music Battle.

Dia akan duduk bersama rekannya, Uki "Noah", serta Momo "Geisha" dan Giring "Nidji".

Sebagai mentor, Ariel nantinya akan membagi pengetahuannya tentang musik. Selain itu, dia akan menurunkan ilmu tentang penampilan di atas panggung, serta bagaimana menaklukkan wanita.

 "Cara-cara menaklukkan cewek di atas panggung, itu pasti akan diajarkan Ariel ke peserta terpilih, terutama peserta yang cowok," kata Giring di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Senin, 30 November 2015.

Ariel berjanji akan memberikan semua pengetahuan musiknya kepada peserta yang dipilihnya. Sebab, dia ingin melahirkan bintang berkarakter.

"Yang berbeda tapi bagus dan punya karakter. Semoga pekerjaan ini benar-benar tidak berhenti di sini. Musikus itu tidak pernah mati dan akan selalu hidup," ucap Ariel.

Hal serupa juga akan diberikan Giring kepada peserta, agar generasi penerusnya memberikan kualitas yang terbaik.

"Saya tidak akan setengah-setengah kasih ilmu dan pengalaman saya. Sampai urusan baju panggung pun, saya yang akan mengurus. Kalau sudah tampil di panggung, itu harus perfeksionis," ujar Giring.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

vidio music battle

Sumber : Tempo.co

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top