Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ciputra Healthcare Dirikan Dua Klinik

Ciputra Healthcare akhirnya membuka Ciputra Medical Center (CMC) dan Ciputra SMG Eye Clinic (CSEC) yang berlokasi di Ciputra World 1, Jakarta Selatan.
Atiqa Hanum
Atiqa Hanum - Bisnis.com 05 Desember 2015  |  23:58 WIB
Ciputra Medical Center. - JIBI
Ciputra Medical Center. - JIBI

Bisnis.com, JAKARTA--Ciputra Healthcare akhirnya membuka Ciputra Medical Center (CMC) dan Ciputra SMG Eye Clinic (CSEC) yang berlokasi di Ciputra World 1, Jakarta Selatan.

Managing Director Ciputra Group Cakra Ciputra mengungkapkan pembukaan dua klinik baru tersebut merupakan program dari Ciputra Healthcare yang memiliki fasilitas layanan kesehatan komprehensif dan didukung oleh tenaga profesional dan kompeten dengan lokasi yang terintegrasi ke pusat perkantoran, perbelanjaan dan hotel.

"Kami bangga dengan diresmikannya CMC dan CSEC ini dan berharap kedua fasilitas tersebut dapat berkontribusi dalam memenuhi kebutuhan masyarakat layanan kesehatan berkualitas," ucapnya usai pembukaan di Lotte Shopping Aveneu, Jakarta, Sabtu (5/12).

Dia memaparkan CMC dirancang untuk layanan kesehatan yang bersifat preventif dan rehabilitatif. Saat ini CMC memberikan layanan Health Screening, Occupational Health Clinic, Dental Clinic, Physioteraphy Clinic dan lain sebagainya.

CMC juga dilengkapi dengan fasilitas penunjang medis yang meliputi laboratorium, radiologi dan sejumlah peralatan diagnosa lainnya.Begitu juga dengan CSEC merupakan joint venture antara Ciputra Healthcare dengan Singapore Medical Group (SMG) yang menyediakan pelayanan kesehatan mata komprehensif, tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kesehatan masyarakat
Editor : Bastanul Siregar

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top