Ciputra Medical Center./JIBI
Health

Ciputra Medical Care Hadir di Pusat Keramaian

Atiqa Hanum
Minggu, 6 Desember 2015 - 08:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Ciputra Medical Care yang didirikan Ciputra Group hadir lebih dekat dengan masyarakat karena letaknya tidak jauh dari pusat perkantoran, perbelanjaan hingga hotel. Hal ini memudahkan masyarakat untuk memeriksakan keluhan-keluhan terkait kewanitaan, kecantikan hingga pria sekalipun.

Director Ciputra Healthcare Veimeirawaty Kusnadi menjelaskan Clinic Medical Care dilengkapi dengan layanan baru berupa GynaecoAesthetica di Female Clinic, Male Clinic dan Aesthetic Clinic. Sebelumnya, CMC telah melakukan Seminar Awam sebagai bagian dari kegiatan edukasi seputar kanker serviks serta GynaecoAesthetica atau kecantikan organ kewanitaan dan deteksi dini Attention Deficit Hyperactive Disorder (ADHD) pada anak.

“Dalam kesempatan ini, CMC menandatangani MoU kerja sama dengan Dokter Sehat dan Lions Club untuk edukasi kesehatan masyarakat. Sedangkan CSEC menandatangani MoU kerjasama dengan Bank Mata untuk menjadi klinik mata rujukan bagi calon donor mata dan Yayasan Glaukoma Indonesia untuk mendukung pencegahan kebutaan akibat glaukoma. Sedangkan,” jelasnya usai pembukaan CMC di Jakarta, Sabtu (5/12/2015).

Ciputra Medical Center (CMC), lanjutnya, merupakan suatu Integrated Wellness Center yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan pelayanan kesehatan yang bersifat preventif dan rehabilitatif. Berlokasi di Lotte Shopping Avenue lantai 5, Ciputra World 1, dengan jam operasional pukul 08.00 - 20.30 setiap Senin - Sabtu.

Perlu diketahui, fasilitas kesehatan Ciputra Healthcare meliputi rumah sakit, klinik, dan medical center. Rumah Sakit yang pertama yaitu Ciputra Hospital Citra Raya – Tangerang, telah  beroperasi sejak tanggal 1 November 2011.

Rumah sakit kedua, yaitu Ciputra Hospital Citra Garden City Jakarta, saat ini sedang penyelesaian tahap akhir dan akan segera beroperasi pada bulan Desember 2015.

Rumah Sakit ketiga, yaitu Ciputra Mitra Hospital Banjarmasin, sedang tahap penyelesaian dan ditargetkan akan beroperasi pada bulan Februari 2016.  Klinik Ciputra yang pertama merupakan klinik multispesialis – kelas utama yang berlokasi Citra Garden City, Jakarta Barat telah beroperasi sejak 1 Desember 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro