Tropicana Slim/Bisnis-Reni Efita
Fashion

Tropicana Slim Gelar Workshop Fotografi

Reni Efita
Senin, 7 Desember 2015 - 11:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA --Tropicana Slim, serangkaian produk sehat yang telah lebih dari 40 tahun menginspirasi konsumen untuk hidup sehat, menyelenggarakan workshop fotografi bertajuk Tropicana Slim Food Photo Class di Hyde Kemang, Jakarta.

 Acara workshop tersebut  diikuti lebih dari 20 partisipan  yang terdiri dari pelajar, mahasiswa, food blogger, pengguna Instagram, untuk belajar teknik fotografi melalui kamera handphone dari Komunitas We The Foodies.

“Kami melihat bahwa saat ini tren menggugah foto makanan ke media sosial sedang sangat berkembang di kalangan anak muda. Begitu pula dengan tren penderita penyakit diabetes yang juga semakin menyasar kepada usia yang lebih muda. Sehingga, kami merasa pelaksanaan kegiatan ini dapat menjadi wadah bagi Tropicana Slim untuk semakin dekat dengan masyarakat, khususnya para generasi muda,” kata Noviana Halim, Brand Manager Tropicana Slim.

Dia mengharapkan para peserta dapat terinspirasi untuk mengajak para followers hidup lebih sehat, misalnya, melalui foto-foto makanan sehat yang diunggah di media sosial dengan estetika fotografi yang mumpuni.

Hal itu juga dapat menjadi langkah Tropicana Slim dalam menjadi pioneer untuk menciptakan tren foto-foto makanan, yang tidak hanya bagus secara komposisi gambar, namun juga berhubungan dengan objek foto yang merupakan makanan-makanan sehat.

Kegiatan tersebut juga turut memfasilitasi ajang Instameet, pertemuan para pengguna Instagram, yang dapat dimanfaatkan oleh para peserta dalam memperluas networking di kalangan masyarakat yang memiliki passion serupa di bidang food photography, photography community, dan food enthusiasm.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro