Hotel Sahid Makassar. hotelsahidmakassar
Fashion

TAHUN BARU 2016: Hotel Sahid Makassar Gelar Pesta Tema Back to 90's

Fitri Sartina Dewi
Kamis, 10 Desember 2015 - 13:41
Bagikan

Bisnis.com,MAKASSAR—Dalam rangka menyambut pergantian tahun baru 2016, Hotel Sahid Jaya Makassar akan mengadakan pesta perayaan pergantian tahun dengan tema Back to 90’s.

General Manager Hotel Sahid Jaya Makassar Bambang Kusno mengatakan sesuai dengan tema yang diusung, manajemen hotel akan menyiapkan berbagai hal-hal menarik mulai dari acara hiburan seperti live music, modern dancer, fashion show dan stand up comedy. Selain itu, untuk semakin memeriahkan acara, manajemen hotel juga akan mengadakan berbagai permainan menarik, undian berhadiah, gala dinner, hingga pesta kembang api.

“Dekorasi hotel juga akan disesuaikan dengan tema yaitu back to 90’s. Seluruh pegawai Hotel Sahid Jaya Makassar juga akan mengenakan kostum sesuai dengan temanya,” kata Nora kepada Bisnis, Kamis (10/12/2015). Pada perayaan pergantian tahun kali ini, Hotel Sahid Jaya Makassar menyediakan penawaran harga kamar spesial mulai dari Rp1,9 juta untuk kamar tipe deluxe, hingga Rp11 juta untuk kamar tipe president suite.

Paket tersebut sudah termasuk tiket pesta perayaan tahun baru, akses mini bar, dan sarapan pagi di Tanjung Bira Café. Public Relation Manager Hotel Jaya Makassar Nora Matulessy mengatakan. untuk tamu yang tidak melakukan pemesanan kamar juga bisa tetap menikmati pesta perayaan malam tahun baru dengan membeli tiket masuk seharga Rp250 ribu. Dia menuturkan, bagi para tamu yang melakukan pembelian tiket sebelum tanggal 15 Desember 2015, bisa memperoleh diskon sebesar 20%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro