Leeteuk Super Junior/fanpop.com
Entertainment

SUPER JUNIOR: Leeteuk Sukses Selamatkan Star King

Newswire
Kamis, 17 Desember 2015 - 14:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Tak mudah bagi artis pendatang baru apalagi seorang idola untuk jadi MC variety show.

Selain dibutuhkan keterampilan khusus, ada banyak MC kelas satu yang sulit digeser, sebut saja Yoo Jae Suk, Kang Ho Dong, atau Kim Gura. Tapi, bagi personel Super Junior, Leeteuk, sepertinya hal itu bukan mustahil.

Kerja keras Leeteuk mampu membuatnya bekerja sama dengan para MC top tersebut. Bahkan bersama Kang Ho Dong, Leeteuk berhasil kembali mengangkat acara lama, Star King, yang sempat tenggelam. "Star King kembali jadi nomor satu dalam tiga minggu terakhir.

Rating I Can See Your Voice juga stabil. Saya akan segera menemui Siwon dan Changmin," tulis Leeteuk seakan mengungkapkan rasa leganya.

Para penggemar tentu saja bahagia dengan pencapaian Leeteuk. Mereka mengucapkan syukur, namun juga berharap Leeteuk menjaga kesehatannya. Ada juga yang menuntut sesuatu pada Leeteuk.

"Kami ingin melihat fotomu dengan Siwon," tukas seorang penggemar yang merasa iri Leeteuk pernah berfoto dengan Donghae dan Eunhyuk beberapa pekan lalu. Leeteuk merupakan satu dari sedikit artis idola yang cukup sukses menjadi MC variety show. MC utama,  bukan cuma panelis. Dia pernah menjadi MC acara Strong Heart bersama Kang Ho Dong juga.

 Star King pernah Leeteuk tinggalkan jelang wamil. Namun, begitu kelar wamil, Leeteuk kembali muncul, bahkan beberapa waktu terakhir didaulat menjadi MC utama. Dengan kekuatan enam personel, Leeteuk bersama Heechul, Kangin, Yesung, Ryeowook,dan Kyuhyun tetap aktif berpromosi. Pekan lalu mereka menghadiri sebuah acara di Malaysia.

Saat ini lima personel Super Junior: Sungmin, Shindong, Donghae, Eunhyuk, dan Siwon tengah menjalani wajib militer.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro