Presiden Joko Widodo (Jokowi)/Antara
Show

Presiden Jokowi Resmikan Pameran Foto Jurnalistik

Akhirul Anwar
Jumat, 18 Desember 2015 - 18:37
Bagikan

Kabar24.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo meresmikan pembukaan pameran jurnalistik 'Setahun Kerja Jokowi-JK' yang berlokasi di Museum Bank Mandiri Kota Tua Jakarta Barat Jumat (18/12/2015).

Pameran foto jurnalistik ini diselenggarakan oleh pewarta foto media massa nasional yang bertugas di Istana Kepresidenan bersama organisasi Pewarta Foto Indonesia (PFI).

Ketua panitia pameran Randy Tri Kurniawan mengatakan pameran ini menampilkan berbagai potret kegiatan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla beserta sejumlah Menteri Kabinet Kerja selama setahun pemerintahan 20 Oktober 2014 - 20 Oktober 2015.

"Pameran ini adalah karya dari pewarta foto yang biasa meliput di Istana Kepresidenan dan juga fotografer seluruh Indonesia yang telah lolos kurasi," katanya.

Selain menampilkan kinerja pemerintahan, pameran kali ini juga berisi ganbarab kritik terhadap kinerja Kabinet Kerja pemerintahan Jokowi-JK.

Foto yang terpilih sebanyak 121 karya untuk ditampilkan dalam katalog dan dari jumlah itu sebanyak 80 karya foto terpilih untuk dipamerkan.

Preside tiba di lokasi pukul 17.50 WIB mengenakan kemeja putih lengan panjang disambut oleh Direktur Utama Bank Mandiri Budi G Sadikin.

Sejumlah menteri yang hadir adalah Menteri PU PR Basuki Hadimuljono, Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri, Kepala Baekraf Triawan Munaf, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akhirul Anwar
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro