Eastparc hotel/eastparc.com
Travel

Eastparc Hotel Yogyakarta Hadirkan Promo Natal dan Tahun Baru 2016

Muhammad Khamdi
Senin, 21 Desember 2015 - 14:25
Bagikan

Bisnis.com,SEMARANG—Di penghujung 2015 ini, Eastparc Hotel Yogyakarta membuat beberapa runtutan acara yang dapat menjadi pilihan akhir tahun bersama dengan rekan kerja dan keluarga tercinta serta promo beragam makanan.

Febrityas Putri Dwilarasati, Assistant Public Relations Manager Eastparc Hotel Yogyakarta, mengatakan untuk membahagiakan dengan orang terdekat dapat dituangkan pada malam penuh kebahagiaan yang bertepatan dengan Hari Natal.

Oleh karena itu, manajemen Eastparc menawarkan promo dalam Joyful Night Dinner pada 25 Desember 2015. Makan malam yang dapat dinikmati dengan lebih dari 100 macam pilihan menu yang disajikan secara buffet, akan menemani makan malam di hari yang suci tersebut.

Joyful Night Dinner dapat dinikmati dengan harga Rp165.000 nett/pax dan dapat pula mencoba beberapa pilihan menu seperti roasted fish with dabu-dabu sauce, roasted turkey, fish caullibiac, baked ziti, dan beragam pilihan menu lainnya.

“Joyful Night Dinner merupakan rangkaian promo yang diberikan oleh Eastparc Hotel selain Sunday Brunch dan Middle East yang sudah dilakukan secara regular dalam menyambut pergantian tahun baru bertemakan Night in Venice,” ujarnya dalam rilis yang diterima Bisnis, Senin (21/12/2015).

Makan malam dengan nuansa yang damai itu dapat dinikmati sepuasnya di Verandah Restaurant.

Pada kesempatan lain, Eastparc Hotel Yogyakarta berencana melakukan acara akhir tahun. Aneka hiburan dan persembahan dari Royal Army Band, Female DJ Dyy Lovie, ELF Dancer, serta didukung dengan beberapa fasilitas pendukung seperti photo booth, tarot, aksi sulap, dan henna tattoo, Eastparc Hotel Yogyakarta akan membuat malam pergantian tahun anda berkesan.

Paket malam tahun baru ini dapat dinikmati dengan harga Rp500.000 nett/pax. Para tamu akan dapat menikmati lebih dari 350 macam pilihan menu yang tersedia dengan nuansa yang berbeda, Night in Venice.

Paket kamar di tahun baru akan ditawarkan dengan harga Rp. 1.899.000 nett/room/night yang sudah termasuk dengan satu malam menginap di tipe deluxe room, breakfast dan dinner untuk dua orang.

 

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro