Fashion

Century Park Siapkan Paket Pergantian Tahun

MG Noviarizal Fernandez
Sabtu, 26 Desember 2015 - 13:01
Bagikan

Bisnis.com,JAKARTA- Ada kabar gembira bagi para warga ibukota yang bakal melewati malam pergantian tahun di Jakarta. Menjelang pergantian tahun, Hotel Century Park, Senayan Jakarta tidak mau ketinggalan dalam menyambut tahun baru 2016.

Berdasarkan siaran pers yang diterima, Sabtu (26/12/2015), Hotel Century Park menawarkan beragam pilihan untuk anda yang ingin merayakan Natal dan pergantian tahun 2016 ini .

Hotel yang terletak di Kawasan Senayan jakarta ini menawarkan paket menginap spesial  dengan Tajuk "Get Your Groove On".

Paket ini ditujukan bagi tamu tang ingin menginap bersama orang -orang tersayang dengan harga  Rp1,6 juta, sudah termasuk  sarapan dan makan malam untuk 2 orang di dapur restoran  serta ikut perayaan malam Tahun baru

Sementara untuk Hiburan malam pergantian Tahun Century park juga menghadirkan hiburan The Groove dan DJ Kartika Ayu di Lobby utama serta akan membawakan lagu-lagu klasik  hingga lagu-lagu moderen mulai pukul 21.00 WIB, hanya dengan harga Rp150,000,- Nett dengan suguhan  cocktail, Mocktail, Juice atau wine dan dilengkapi juga dengan pemberian doorprize yang menarik.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro