Ilustrasi/happynewyear2016.net
Musik

Ini Sejumlah Acara Hiburan Malam Tahun Baru

Reni Efita
Selasa, 29 Desember 2015 - 17:24
Bagikan

Bisnis.com,JAKARTA – Banyak pilihan kegiatan yang dilakukan orang pada pergantian malam Tahun Baru 2016. Seperti mengevaluasi diri  sepanjang 2015 dan merencanakan program 2016, travel ke tempat yang baru, keliling kota, atau menonton hiburan di luar rumah.

Namun banyak pula orang yang mengisi perjalanan waktu sampai pada pergantian tahun itu dengan acara kumpul keluarga di rumah sambil menonton acara televisi.

Setiap stasiun televisi menyuguhkan acara-acara khusus. Sebut saja Trans TV dengan menyangkan konser musik spesial tahun baru ‘A Night With Judika’ pukul 18.00 WIB, yang  akan menghadirkan penyanyi ternama seperti Virzha, Gita Gutawa, Zahra Damariva, Piyu, Rega Dauna, Rismawanda, Osvaldorio.

Hadiansyah Lubis Vice President Marketing Public Relations Trans TV mengatakan stasiun TV tersebut akan menayangakan film bioskok berjudul  Men In Black III, pk 19.30 WIB yang tayang perdana di layar kaca Indonesia.

Men In Black III bersama dengan Agen J (Will Smith) nekad pergi ke masa lalu untuk mengubah takdir Agent K (Tommy Lee Jones) yang tewas di tangan Boris the Animal (Jemaine Clement). Agent J meminta bantuan Jeffrey Price (Michael Stuhlbarg) untuk mendapatkan alat menuju masa lalu. Ia kembali ke tahun 1969 dan bertemu dengan Agent K muda (Josh Brolin) akan beraksi dalam film Men In Black III.


Setelah itu, berlanjut dengan film Total Recall, pk  22.30 WIB yang juga tayang perdana di layar kaca Indonesia. Sebuah cerita yang telah tertidur selama 22 tahun coba diangkat kembali oleh Len Wiseman (Underworld). Bersetting diawal abad 22, dimana populasi bumi telah berkurang drastis akibat perang dunia, menyisakan dua bagian besar yang terhubung melalui sebuah jalur yang melintasi inti bumi akan beraksi dalam film Total Recall.

Ancol Taman Impian meyiapkan rangkaian acara spesial bertema A Nite Sparking of Culture untuk seluruh pengunjung pusat rekreasi itu. Lalu di Pantai Festival, Ancol Taman Impina bekerjasama dengan MNC TV menggelar Panggung Musik Gemilang Tahun Baru 2016 yang aka dimeriahkan antara lain  oleh Wall Band, Syaiful Jamil,

 Lalau di Pantai Karnaval akan menggelar panggung musik Move On Party and Welcome Hope 2016 yang bekerjasama dengan SCTV.

Lain lagi dengan pusat lifestyle La Piazza, Summarecon  Kelapa Gading yang akan mempersembahkan acara bertajuk Retrofuturism yang merupakan sebuah tren yang mencakup semua bentuk seni termasuk sastra, fashion, musik, dan tari dengan gaya retro dan digabungkan dnegan gaya futurisik berteknologi tinggi.Dan acara kembang api yang tahun ini dilakukan dua kali masing-masing pk.21.00 dan pk.24.00

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro