Hotel Sahid Makassar. hotelsahidmakassar
Referensi

Hotel Sahid Makassar Tawarkan Paket Pernikahan Mulai Rp59,99 Juta

Nenden Sekar Arum
Selasa, 2 Februari 2016 - 20:18
Bagikan

Kabar24.com, MAKASSAR - Pernikahan merupakan momen berharga dalam hidup sebagai pintu gerbang menuju keluarga yang bahagia.

Pada istimewa tersebut, biasanya kedua mempelai ingin berbagi kebahagiaan dengan keluarga terdekat hingga kolega. Selain itu, sebuah pesta pernikahan yang khidmat juga diidamkan untuk menciptakan momentum yang tidak akan dilupakan.

Sebagai upaya untuk mewujudkan impian pengantin tersebut, Hotel Sahid Jaya Makassar menawarkan paket pernikahan terlengkap yang mengutamakan tradisi dan budaya dalam kemasan yang elegan.

Hotel Sahid Jaya Makassar memiliki fasilitas hall yang sudah sering digunakan untuk menggelar resepsi pernikahan dengan kapasitas tampung lebih dari 1.000 undangan.

Dengan adanya tim banquet yang terlatih dan berdedikasi, membuat keluarga mempelai tidak perlu repot menyiapkan sajian, karena menu terbaik sudah disediakan untuk menjamu para tamu.

Untuk memudahkan prosesi acara pada hari-H pernikahan, Hotel Sahid Jaya Hotel menawarkan Paket Pernikahan dengan harga mulai Rp59,99 juta hingga Rp79,99 juta untuk 500 orang.

Paket tersebut sudah termasuk fasilitas menginap satu malam di Executive Suite Room untuk mempelai, ditambah menginap satu malam di Deluxe Room untuk keluarga dengan menu sarapan pagi.

Pasangan yang memilih paket ini juga sudah mendapatkan bebas penggunaan gedung, bebas penggunaan buku tamu sebanyak empat buah, karpet merah menuju pelaminan, dekorasi dan sound system standar, mini garden, dan bebas penggunaan LCD serta screen standar.

"Ini merupakan wujud komitmen hotel Sahid Jaya Makassar dalam memberikan pelayanan terbaik dengan inovasi, khususnya bagi pasangan yang ingin mengabadikan hari bahagianya dengan keluarga dan kerabat secara istimewa," papar Nora Matulessy, Public Relation Manager Hotel Sahid Jaya Makassar dalam keterangan resmi yang diterima, Selasa (2/2/2016).

Bagi calon pengatin yang berminat untuk menggunakan paket pernikahan tersebut, bisa langsung melakukan pemesanan ke Hotel Sahid Jaya Makassar yang beralamat di Jl.Dr.Sam Ratulangi No.33 Makassar, atau melalui telepon di nomor 0411 – 875757, 876300.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro