Kencan Online/boldsky.com
Relationship

7 Alasan Kencan Online Sering Gagal

JIBI
Rabu, 3 Februari 2016 - 09:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Saat ini banyak situs kencan online yang bisa Anda temui untuk menemukan teman kencan.

Namun, menurut para ahli, situs kencan online bukanlah tempat yang tepat untuk menemukan cinta sejati.

Para peneliti mewawancara hampir seribu pria dan wanita tentang kemungkinan mereka menemukan cinta sejati melalui situs tersebut. Secara mengejutkan, 89% dari mereka mengatakan mereka memiliki pengalaman buruk saat melakukan hal tersebut.

Dilansir dari lama hiburan, Boldsky, di bawah ini ada tujuh alasan mengapa kencan online tak akan berhasil:

1. Berpura-pura

Beberapa orang tidak pernah menunjukkan sifat asli mereka. Bagaimana jika seseorang berbohong tentang banyak hal padahal Anda ingin mengetahui lebih tentang dia? Hal ini tak bisa dihindari dan sulit sekali untuk memastikan dia berbohong atau tidak karena Anda tidak bertemu langsung dengannya.

2. Ada Celah Berselingkuh

Orang bisa saja dengan mudah berselingkuh secara online dengan cara mengunggah foto-foto palsu agar bisa menarik perhatian orang lain. Ketika Anda bertemu dengan orang tersebut secara personal, Anda mungkin akan kecewa dan diselingkuhi.

3. Tertipu

Banyak kasus tentang penipuan melalui kencan online. Para penipu biasanya mengajak calon korban ke tempat kencan yang menarik. Sebelum mereka kabur, mereka akan mengambil barang berharga milik korban. Berhati-hatilah.

4. Ajang Bersenang-Senang

Tak sedikit orang menggunakan situs kencan online sebagai tempat bersenang-senang semata. Banyak dari mereka ternyata telah menikah dan membuat profil rahasia untuk menjalani hubungan dengan yang lainnya.

5. Anda Tak Pernah Tahu

Ketika seseorang telah berhasil menemukan 'cintanya' lewat media ini, tetap saja ia tak akan pernah tahu apa yang dilakukan pasangannya.

6. Banyak yang Gagal

Mungkin kita pernah mendengar beberapa pasangan yang berhasil menemukan cintanya hingga mereka menikah melalui situs kencan online. Namun sayangnya, Anda harus tahu bahwa banyak juga orang yang gagal menemukan cinta mereka disini.

7. Takut Bertemu

Ketika menemukan seseorang yang sesuai dengan kriteria, mungkin Anda mencurigai bahwa dia tidak memiliki kepribadian atau wajah sesempurna yang dibayangkan selama ini. Ketika rasa takut menghantui, pada akhirnya Anda tak akan bisa berhubungan secara terbuka dengan dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro