Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Di Amerika, Wanita Suka Berolahraga Lebih Sukses

Berdasarkan hasil penelitian Michigan University Institute menunjukkan sekitar 70% dari anak-anak Amerika Serikat putus sekolah sebelum usia 13 tahun. Hal ini sangat mengkhawatirkan bagi wanita.
Asteria Desi Kartika Sari
Asteria Desi Kartika Sari - Bisnis.com 08 Februari 2016  |  17:40 WIB
Di Amerika, Wanita Suka Berolahraga Lebih Sukses
Olahraga - boldsky.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Hasil penelitian Michigan University Institute menunjukkan sekitar 70% dari anak-anak Amerika Serikat putus sekolah sebelum usia 13 tahun. Hal ini sangat mengkhawatirkan bagi wanita.

Penelitian menunjukkan bahwa anak-anak perempuan yang bermain olahraga lebih mungkin untuk lulus dari perguruan tinggi, mencari pekerjaan, dan dipekerjakan di industri yang didominasi oleh laki-laki.

Seperti yang dilansir dalam Fortune.com, penelitian EY menunjukkan bahwa di antara wanita bisnis senior di c-Suite, 94% sering berolahraga, hal tersebut menunjukkan korelasi yang kuat antara keberhasilan mereka dalam olahraga dan bisnis.

Bahkan, berdasaran survei,dari 400 wanita EY, sekitar 75% mengatakan bahwa latar belakang kandidat dalam olahraga positif mempengaruhi keputusan mereka untuk mempekerjakan pegawainya.

Wanita-wanita ini menempatkan premi tertentu karena mereka tahu bagaimana berpartisipasi dalam olahraga dapat berdampak pada etos kerja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

wanita olah raga

Sumber : fortune.com

Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top