Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Rihanna dan Puma Pamerkan Koleksi Terbaru di New York Fashion Week

Rihanna berhasil memukau para hadirin di New York Fashion Week lewat koleksi terbarunya bersama brand Puma.
Andhina Wulandari
Andhina Wulandari - Bisnis.com 15 Februari 2016  |  10:21 WIB
Koleksi Fenty Puma by Rihanna di New York Fashion Week Autumn-Winter 2016 - Reuters/Eduardo Munoz
Koleksi Fenty Puma by Rihanna di New York Fashion Week Autumn-Winter 2016 - Reuters/Eduardo Munoz

Bisnis.com, NEW YORK – Rihanna berhasil memukau para hadirin di New York Fashion Week lewat koleksi terbarunya bersama brand Puma.

Rihanna yang didaulat menjadi direktur kreatif brand busana olahraga itu menghadirkan koleksi Fenty Puma by Rihanna yang terinspirasi gaya gothic glamor, namun tetap terlihat sporty. Warna hitam, putih, dan abu-abu tampak mendominasi koleksi tersebut.

Peragaan busana yang digelar di New York pada Jumat (12/2/2016) lalu itu diawali dengan penampilan kakak beradik, Gigi dan Bella Hadid, yang sama-sama memakai busana hitam.

Bella memakai jumpsuit ketat dengan belahan mulai dari dada hingga ke kaki, yang dihiasi detail tali. Sedangkan Gigi memakai celana pendek yang ditumpuk dengan mantel bulu berwarna senada. Keduanya juga terlihat menggunakan lipstik berwarna hitam untuk kesan gothic.

Selanjutnya, koleksi Rihanna ini terdiri dari bodysuit, cape hitam, crop top yang dipadukan dengan celana pendek, hingga bra olahraga yang dipasangkan dengan rok panjang berwarna hitam.

Tak hanya untuk wanita, karena koleksi ini juga menampilkan sejumlah pakaian pria, mulai dari jumpsuit, jaket, celana panjang, hingga mantel.

Gaya Rihanna yang glamor berpadu dengan gaya jalanan yang edgy sangat terlihat dalam koleksinya kali ini. Dia pun tak melupakan detail aksesori, seperti kalung choker, kalung rantai dengan liontin salip, hingga anting di hidung.

Dalam siaran persnya, seperti dilansir Daily Mail, Rihanna menjelaskan tentang koleksinya terbarunya itu untuk “menantang siluet tradisional pria dan wanita, sekaligus mengaburkan garis gender yang kadang terlalu kaku menurut gaya Rihanna”.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

rihanna new york fashion week
Editor : Andhina Wulandari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top