Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Suami Dilantik Bupati, Undangan Berebut Berfoto Bersama Arumi Bachsin

Memakai baju warna merah jambu bermotif bunga dan bulu merak dipadu dengan kebaya warna cokelat tua, artis Arumi Bachsin menjadi pusat perhatian saat menghadiri pelantikan kepala daerah di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Rabu (17/2/2016).
JIBI
JIBI - Bisnis.com 17 Februari 2016  |  14:10 WIB
Arumi Bachsin - Instagram
Arumi Bachsin - Instagram

Bisnis.com, SURABAYA - Memakai baju warna merah jambu bermotif bunga dan bulu merak dipadu dengan kebaya warna cokelat tua, artis Arumi Bachsin menjadi pusat perhatian saat menghadiri pelantikan kepala daerah di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Rabu (17/2/2016).

Arumi mendampingi suaminya, Emil Elistianto Dardak, yang dilantik oleh Gubernur Jawa Timur Soekarwo menjadi Bupati Trenggalek.

 "Itu Arumi, ya?" kata seorang tamu perempuan sambil menunjuk ke arah Arumi.

Selama proses pelantikan, raut wajah Arumi tampak serius. Dia sesekali berbisik dengan Novita Hardini, istri Wakil Bupati Trenggalek Mochammad Arifin, yang berada di sebelahnya. Dua ibu muda tersebut tampak anggun.

Seusai pelantikan, Arumi dan Novita langsung diserbu oleh tamu undangan untuk berfoto bersama. Mereka berebutan selfie menggunakan telepon seluler.

 "Mbak Arumi, bisa minta foto," ujar seorang tamu undangan.

Arumi dan Novita dengan sabar melayani satu per satu permintaan foto selfie. Bahkan ada beberapa keluarga dari bupati lain yang juga berfoto dengan Arumi dan Novita.

 "Makasih Mbak Arumi," tutur seorang anak wakil bupati setelah berfoto dengan Arumi.

Emil Dardak—suami Arumi—merupakan satu di antara 17 bupati dan wali kota terpilih seluruh Jawa Timur hasil pemilihan kepala daerah yang dilantik secara serentak oleh Gubernur Jawa Timur Soekarwo.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

arumi bachsin

Sumber : Tempo

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top