Setrika Phillips/Bisnis-Reni Efita
Fashion

Setrika Philips HD1173 Raih Penghargaan Muri

Reni Efita
Senin, 22 Februari 2016 - 18:01
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA –Setelah melakukan road show selama  sembilan  hari untuk mensetrika selama 200 jam, akhirnya Museum Recor Dunia Indonesia (Muri) memberikan sertifikat Muri untuk setrika Philips HD1173 bekerja terlama   non stop.

Jusuf Ngadri, Senior Manager Muri  mengatakan  Philips telah memenuhi semua  persyaratan dan ketentuan pemecahan rekor untuk setrika bekerja terlama non-stop.

Proses pemecahan rekor itu dimulai dengan pelaksaan kegiatan ‘Roadshow Truk Setrika Philips’, yang berkeliling ke sejumlah tempat  dan berhenti di lebih dari 20 titik pusat keramaian dan tempat perbelanjaan di wilayah Jakarta, Bekasi dan Depok, pada  22- 30 Januari untuk melakukan berbagai kegiatan bersama dengan masyarakat sekitar, sembari mendemonstrasikan Philips HD1173 terbaru, setrika bekerja terlama 200 jam non-stop.

Truk Setrika Philips dibuat khusus dengan panel kaca tembus pandang sehingga kita dapat melihat bagaimana Philips HD1173 digunakan untuk menyetrika selama 200 jam non-stop. Roadshow Truk Setrika Philips berhenti di sejumlah tempat selama 9 hari, menjangkau  sekitar 2.000 ibu-ibu yang berada di Jakarta, Bekasi, dan Depok. Dari pagi hingga malam, timnya  bergantian menyetrika non-stop menggunakan setrika tersebut.

”Kerja keras mereka telah membantu pemecahan rekor Muri dan pembuktian sebagai setrika bekerja terlama selama 200 jam non-stop dan setrika masih tetap dalam kondisi baik,” kata Erik van Houten, Head of Marketing Philips Personal Health Indonesia pada saat acara berlangsung, di Pondok Indah Mal, Sabtu (20/2/2016).

Ari penghargaan itu, kata Eric, membuktikan ketahanan produk Philips terbaru, setelah dipakai selama 200 jam alas setrika tetap mulus dan bekerja maksimal.

Setrika itu didesain untuk membantu pengguna agar dapat menyetrika lebih mudah dan bisa disesuaikan suhunya untuk tipe jenis bahan pakaian. Setrika itu dilengkapi tapak setrika 4 lapisan keramik inovatif yang menjadikan setrika tersebut dapat meluncur dengan mudah di atas permukaan kain, tahan gores yang lebih tahan lama.

Setrika ini mempunyai fitur ujung runcing yang memungkinkan dapat menyetrika dengan cepat di antara kancing dan menjangkau area yang sulit.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro