EXO band/
Musik

EXO Sapa Penggemar di Indonesia pada 27 Februari 2016

Deliana Pradhita Sari
Senin, 22 Februari 2016 - 00:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Boy band asal Korea Selatan, Exo akan menggelar konser bertajuk EXO PLANET #2 The EXO’luXion di Indonesia pada 27 Februari mendatang.

Konser yang termasuk dalam rangkaian word tour mereka kedua ini akan dihelat di ICE BSD City, Serpong, Tangerang Selatan. Tike Priatnakusuma, Perwakilan dari Mecimapro selaku promotor konser mangatakan kesembilan personel EXO dinyatakan tidak ada yang absen menghadiri konser di Indonesia.

“Sejauh ini kesembilan personel akan datang. Kami juga sudah pesankan tiket pesawat dan hotel untuk 9 orang,” katanya di Jakarta, Minggu (21/2/2016)

Boyband beranggotakan Suho, Sehun, Chanyeol, Kai, D.O, Chen, Lay, Baekhyun dan Xiumin ini bakal menghibur penggemar selama 3-4 jam, mulai pukul 18.30. “EXO akan menyanyikan 20 lagu di konsernya EXO’luXion di Indonesia,” jelasnya.

Lagu yang dibawakan EXO merupakan lagu-lagu hits dari album mereka seperti Call Me Baby, Exodus dan Love Me Right. Tike menambahkan, konser world tour kedua telah dinanti oleh penggemar EXO yaitu EXO L. Hal ini bisa dilihat dari begitu cepatnya tiket konser terjual.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro