Demo makeup shu uemura/Bisnis-Deliana Pradhita Sari
Fashion

Ini Tren Make Up 2016 Ala Shu Uemura

Deliana Pradhita Sari
Rabu, 24 Februari 2016 - 08:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- International Artistic Director produk kosmetik Shu Uemura Kakuyasu Uchiide memperagakan demo make up di depan fashion blogger dan media.

Demo make up tersebut merupakan rangkaian dari acara Shu Uemura Beauty Art Make-Up Competition 2016 yang digelar di Potato Head Garage, SCBD, Jakarta Selatan.

Uchiide mengaplikasikan make up dramatis pada wajah seorang model Shu Uemura. Hanya dalam waktu 15 menit, Uchiide merampungkan kreasi make upnya.

Make up yang dia aplikasikan pada wajah seorang model cenderung berani. Uchiide bermain dengan warna terang seperti pink, orange dan gold.

Kombinasi warna yang berani dapat dilihat di bagian kelopak mata, bagian bahwa mata dan tulang pipi. Dia juga berani memulas eye liner yang tebal, menyerupai bentuk kelopak bunga.

“Saya ingin, para peserta Make Up Competition 2016 ini berani untuk berbicara lantang lewat make up, jangan takut,” ujarnya di Jakarta, Selasa (23/2/2016).

Menurutnya, ajang kompetisi make up Shu Uemura ini dapat menjadi platform bagi make up artist yang ingin menyuarakan kreasinya dalam bentuk riasan wajah.

“Saya selalu mendukung make up artist Indonesia yang berani berkreasi,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro