Natasha Mannuela pemenang Miss Indonesia 2016/twitter @missindo_rcti
Show

MISS INDONESIA 2016: Natasha Mannuela dari Bangka Belitung Terpilih Sebagai Miss Indonesia 2016

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 25 Februari 2016 - 06:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Natasha Manuella dari Bangka Belitung berhasil terpilih menjadi Miss Indonesia 2016, usai malam final yang digelar di Jakarta malam ini.

Editha sukses menyandang gelar Miss Indonesia, dan mengalahkan dua pesaing sebelumnya yakni dari Bengkulu Editha Eldilasari Rodianto dan juga dari Sumatera Utara Dian Bernika Silalahi menjadi runner up kedua

Sebelumnya dia lolos ke tiga besar finalis Miss Indonesia 2016, usai penyaringan dari 5 finalis sebelumnya.

Ke lima finalis di babak 5 besar sebelumnya mendapatkan pertanyaan yang sama yang dibacakan oleh Liliana Tanoesodibyo. Adapun pertanyaan itu adalah sebagai warga Negara Indonesia apa yang Anda lakukan dan wujudkan untuk menunjukkan kebanggaan dan memajukan Indonesia.

Berikut profil singkat dari Natasha

Mahasiswi Jurusan Bisnis di Prasetiya Mulya Business School ini menuai prestasinya di bidang yang ia sukai yaitu bisnis. Ia bersama dengan timnya berhasil menjadi Best Business Development Project dengan bisnisnya “LOCAPOCA SANDAL” pada tahun 2014 dalam ketegori fashion. Menurutnya, fashion itu tidak akan pernah punah dan selalu berkembang pada zamannya. Wanita yang akrab disapa Acha berpendapat bahwa Bangka Belitung mempunyai kekeluargaan yang sangat erat serta gotong royong, seperti semboyan yang berkata serumpun sebalai, yang berarti adanya mufakat bersama dan persatuan. Wanita yang mempunyai bakat menari balet kontemporer ini ingin sekali membenahi fasilitas umum yang ada di Bangka Belitung agar masyarakat dan wisatawan dapat lebih nyaman berada di Bangka Belitung. “Melalui ajang Miss Indonesia 2016, setiap wanita Indonesia dapat berkarya dan menjadi inspirasi bagi wanita lainnya di luar sana agar lebih percaya pada potensi mereka, serta dapat berkontribusi lebih lagi di bidang sosial” ujar Acha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro