Piala Oscar/ilustrasi
Entertainment

PIALA OSCAR 2016: Selebriti Ikut Nonton Bareng HBO Asia dan First Media

Deliana Pradhita Sari
Senin, 29 Februari 2016 - 08:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--HBO Asia bersama dengan BIG TV/First Media memyelenggarakan nonton bareng atau nobar secara langsung The 88th Annual Academy Award. Acara nobar tersebut digelar di Cinemaxx FX Sudirman, Jakarta pada Senin, 29 Februari pukul 07.00 WIB sampai pukul 13.00 WIB.

Head, Sales and Affiliate Marketing HBO Asia Yasmin Zahid mengatakan HBO sangat bangga menghadirkan pengalaman menyeluruh Oscars di Indonesia. "Acara nobar Oscar secara langsung ini telah diadakan dua tahun berturut-turut di Indonesia," katanya di perhelatan Nobar The 88th Annual Academy Awards di Jakarta, Senin (29/2/2016).

Acara nobar kali ini mengundang awak media, komunitas film dan beberapa selebritis Indonesia. Mereka akan menjadi saksi rangkaian ajang perhelatan akbar Piala Oscar, yang merupakan ajang penghargaan tertinggi di industru perfilman.

Berdasarkan pantauan Bisnis,com, beberapa selebritis Indonesia turut menghadiri nobar pagi ini. Mereka antara lain Ramon Y Tungka, Hannah Al Rashid, Dinda Kanya Dewi dan Pradikta Wicaksono.

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro