Daisy Ridley dan John Boyega, pemeran film Star Wars: The Force Awakens/Reuters-Aly SOng
Entertainment

Star Wars Raih Nominasi Terbanyak di MTV Movie Awards 2016

Newswire
Rabu, 9 Maret 2016 - 07:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film Star Wars: The Force Awakens meraih nominasi terbanyak pada ajang MTV Movie Awards yang akan digelar 10 April 2016. Pada Piala Oscar pekan lalu, Star Wars yang meraih nominasi untuk lima kategori itu gagal meraih satu pun Oscar.

Bintang asal Inggris yang tengah naik daun, Daisy Ridley, 23, mendapatkan tiga nominasi dalam ajang ini. Kategori itu adalah Best Female Performance, Best Hero dan Best Fight. Begitu pun dengan lawan mainnya dalam film itu, John Boyega, 23, untuk dua kategori di ajang itu.

John Boyega dinominasikan untuk kategori Best Breakthrough dan Best Action Performance, atas perannya sebagai seorang Stormtrooper bernama Finn yang berkhianat dan akhirnya bergabung dengan para pemberontak yang dipimpin oleh Leia Organa yang diperankan oleh Carrie Fisher.

Film keluaran Walt Disney yang telah menghasilkan lebih dari USD 2 miliar dan menjadi box office di seluruh dunia ini, juga akan bersaing dengan film lainnya di kategori Movie of The Year and Best Cast Ensemble.

Menurut Produser Eksekutif acara tersebut, Casey Petterson, MTV Movie Awards adalah tentang penggemar. “Ini tentang film blockbuster di mana penonton berbaris untuk melihatnya: komedi, superhero, fiksi ilmiah, aksi fantasi,” ujarnya dalam sebuah pernyataan.

MTV Movie Awards dikenal karena humor yang agak tak sopan dan juga kategori seperti ciuman terbaik dan penjahat terbaik. Pemenang Oscar tahun ini, Leonardo Di Caprio akan bersaing dalam kategori Best Fight dan Best Male Performance, atas perannya dalam film The Revenant.

Film superhero Deadpool juga masuk menjadi salah satu nominator, dan masuk ke dalam delapan nominasi, termasuk dengan para pemerannya seperti Ryan Reynolds dan Morena Baccarin.

MTV Movie Awards 2016 akan digelar di Los Angeles pada 10 April 2016, dengan host Dwayne "The Rock" Johnson dan Kevin Hart.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro